Ronaldo Mandul Karena Sudah Mencetak Lebih Dari 100 Goal

Ronaldo Mandul Karena Sudah Mencetak Lebih Dari 100 Goal

Main Slot Gratis – Ronaldo Mandul Karena Sudah Mencetak Lebih Dari 100 Goal

Cristiano Ronaldo sedang kehilangan tajinya di Timnas Portugal. Usai berhasil menembus 100 gol lebih, Ronaldo mandul pada dua laga selanjutnya.

Ronaldo telah menembus 101 gol di level internasional pada September 2020. Hal itu dia ukir usai mencetak brace melawan Swedia di kancah UEFA Nations League, yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk Portugal.

Ronaldo saat ini cuma berjarak sembilan gol lagi untuk melewati rekor gol Ali Daei di Timnas Iran dengan 109 gol. Striker Juventus itu gagal mendekat jarak tersebut setelah gagal mencetak gol di dua pertandingan setelah melawan Swedia.

Pada uji coba melawan Spanyol, 8 Oktober 2020, Ronaldo bermain 73 menit untuk Portugal. Duel tersebut harus tuntas dengan skor 0-0.

Baca juga: Live Streaming Timnas U-19 vs Makedonia Utara

Empat hari berselang, Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Portugal bermain imbang tanpa gol dengan Prancis di ajang UEFA Nations League.

Ronaldo bermain penuh pada pertandingan yang berlangsung di Paris. Striker 35 tahun itu membuat tiga tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Satu-satunya tembakan Ronaldo yang mengarah ke gawang itu lahir jelang akhir laga. Ronaldo memanfaatkan sodoran Trincao dan melepaskan tembakan kaki kiri dan Hugo Lloris mampu mementahkan bola.

Baca juga: DAFTAR CMC BOLA

Ronaldo masih punya kesempatan menambah pundi-pundi gol di Timnas Portugal selama tahun 2020. Selecao Das Quinas bakal melawan Swedia pada 14 Oktober waktu setempat di putaran kedua UEFA Nations League. Pada November berhadapan dengan Prancis dan Kroasia.

Dari tiga negara tersebut, Ronaldo belum pernah membobol gawang Prancis setelah lima kali berhadapan. Kroasia satu kali dibobol dari tiga pertemuan, dan Swedia sudah dibobol tujuh kali dari tujuh pertemuan.

Prediksi Bola 9/10/2020 Hari Ini

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen betting bola terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Share

One thought on “Ronaldo Mandul Karena Sudah Mencetak Lebih Dari 100 Goal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *