17 Ribu Orang Meninggal di AS dalam Waktu Sepekan

Main Slot Gratis – 17 Ribu Orang Meninggal di AS dalam Waktu Sepekan

Suara.com – Kematian akibat Covid-19 masih cukup tinggi di sejumlah negara. Update Covid-19 global dari data worldometers, angka kematian di dunia telah mencapai 1,62 juta, bertambah 8.356 orang meninggal dunia dalam satu hari kemarin.

Lonjakan kematian akibat Covid-19 paling parah terjadi di Amerika Serikat. Negara itu melaporkan lebih dari 17.000 orang meninggal akibat virus corona dalam sepekan kemarin. Jumlah itu merupakan yang paling banyak sejak awal pandemi global.

Wilayah negara bagian North Dakota, South Dakota, dan Iowa melaporkan kematian terbanyak dalam tujuh hari terakhir.

Pejabat kesehatan Amerika Serikat memperingatkan bahwa infeksi akan terus meningkat dalam beberapa minggu mendatang ketika keluarga berkumpul untuk musim liburan, meskipun masyarakatnya akan segera mendapat vaksin Covid-19 Pfizer-BioNTech yang baru disetujui pada Senin (14/12).

Baca Juga:
Update Covid-19 Global: Daftar 15 Negara dengan Kasus Infeksi Tertinggi

Kematian di AS meningkat 12 persen dalam sepekan, membuat totalnya menjadi 308.016 jiwa. Infeksi baru juga naik 15 persen hingga mencapai 1,6 juta kasus hanya dalam waktu satu minggu.

Hingga saat ini, jumlah kasus Covid-19 di Amerika Serikat tercatat lebih dari 16,93 juta infeksi. Lebih dari setengah total kasus telah dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona, yaitu sebanyak 9,85 juta kasus. Tetapi masih ada 6,77 juta orang yang terinfeksi Covid-19.

Angka kesembuhan di Amerika hampir sama dengan India. Dari total kasus Covid-19 sebanyak 9,9 juta infeksi, India mencatatkan angka kesembuhan sebanyak 9,42 juta kasus. Saat ini, negara terpadat kedua di dunia itu memiliki total kasus aktif Covid-19 sebanyak 340.929 infeksi.

Namun angka kematian India masih terbanyak ketiga setelah Amerika Serikat dan Brasil, yaitu 143.746 jiwa. Sementara Brasil tercatat ada 181.945 orang telah meninggal dunia akibat Covid-19.

Baca Juga:
Update Covid-19 Global: Gelombang Kedua di Eropa, Total Kasus 18,9 Juta



Main Slot Gratis – 17 Ribu Orang Meninggal di AS dalam Waktu Sepekan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X CLOSE