2 Skenario Manchester United Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020-2021 : Okezone Bola

Main Slot Gratis – 2 Skenario Manchester United Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020-2021 : Okezone Bola

MANCHESTER United memang masih memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi sembilan angka. Namun, posisi ini belum mengamankan mereka untuk lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Padahal kelar matchday keempat Grup H Liga Champions 2020-2021, Man United sudah di ambang lolos ke 16 besar. Saat itu ketika bersua Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima, Man United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke fase gugur.

Manchester United

(Man United kalah 1-3 dari PSG)

Sayangnya, Man United yang bertindak sebagai tuan rumah justru kalah 1-3 dari Les Parisiens –julukan PSG. Saat ini setelah melewati lima pertandingan, Man United, PSG dan RB Leipzig berturut-turut menduduki posisi satu, dua dan tiga dengan koleksi poin setara, yakni sembilan angka.

Lantas, bagaimana cara Man United untuk lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021? Setidaknya ada dua skenario yang mesti dijalani Setan Merah untuk melaju ke babak 16 besar.

Pertama, Man United lolos ke 16 besar asalkan menang atas RB Leipzig di matchday pamungkas. Hanya saja, Man United takkan keluar sebagai juara grup, jika di laga lain PSG juga menang saat menjamu Istanbul Basaksehir.

BACA JUGA: Tanpa Bruno Fernandes, Manchester United Bukan Apa-Apa

Koleksi poin Man United dan PSG memang sama, namun Les Parisiens unggul head-to-head atas Man United. Sekadar informasi, ketika ada dua tim atau lebih memiliki poin yang sama, head-to-head dijadikan tolok ukur.

Karena itu, jika ingin keluar sebagai juara grup, Man United wajib menang atas RB Leipzig sambil berharap di laga lain PSG gagal menang atas Istanbul Basaksehir. Skenario lain agar Man United lolos ke 16 besar adalah bermain imbang atas RB Leipzig.

Marcus Rashford

(Rashford, andalan Man United untuk bobol gawang RB  Leipzig)

Jika kondisi ini terjadi, koleksi poin Man United dan RB Leipzig setara. Hanya saja, Man United berhak berada di posisi yang lebih baik karena unggul head-to-head atas RB Leipzig.

Sebelumnya, Man United dan RB Leipzig bertemu di matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021. Kala itu, Marcus Rashford dan kawan-kawan menang 5-0 atas RB Leipzig!

Satu hal yang pasti, gengsi sedang dipegang Man United. Dibilang begitu karena jika gagal lolos ke 16 besar, Man United menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tak mampu lolos ke fase gugur Liga Champions 2020-2021. Sekadar informasi, tiga wakil Inggris lain sduah lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021 dengan status juara grup, yakni Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

Main Slot Gratis – 2 Skenario Manchester United Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020-2021 : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *