2030, Inggris Larang Penjualan Mobil Bermesin Konvensional

Main Slot Gratis – 2030, Inggris Larang Penjualan Mobil Bermesin Konvensional

Inggris akan mewajibkan semua kendaraan yang dijual dengan mesin hybrid mulai 2035.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Inggris mempercepat pelarangan kendaraan dengan mesin internal combustion engine (ICE). Awalnya, Inggris telah menetapkan pelarangan penjualan mobil itu pada 2035. Kini, Inggris melakukan percepatan penerapan kebijakan tersebut.

Dilansir dari Reuters pada Ahad (6/12), Inggris telah menyepakati bahwa pelarangan penjualan mobil baru dengan mesin bensin dan diesel mulai diterapkan pada 2030. Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson mengatakan, percepatan itu dilakukan sebagai bagian dari program green revolution.

Program ini pun menargetkan untuk dapat mencapai net zero emission pada 2050. “Saat ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan strategi dalam membuat negara ini lebih bersih, hijau dan indah,” kata Boris Johnson.

Selanjutnya, selain melarang penjualan mobil dengan mesin konvensional, Inggris juga akan melarang penjualan mobil dengan mesin hybrid. Kebijakan itu sendiri akan diterapkan pada 2035 demi dapat mendorong penjualan mobil full listrik.

Di satu sisi, Inggris juga memiliki tantangan untuk dapat meningkatkan pasokan listrik untuk mengantisipasi adalanya peningkatan kebutuhan dari mobil listrik.

Inggris akan meningkatkan pasokan listrik dari pembangkit listrik tenaga angin. Saat ini, wind power memberikan kontribusi sekitar 10 gigawatts dan akan ditingkatkan menjadi 40 gigawatss pada 2030.

Tak hanya itu, pemenuhan kebutuhan listrik juga akan dilakukan lewat optimalisasi energi hidrogen dan pembangkit listrik tenaga nuklir. Dengan seluruh upaya itu, maka diharapkan penggunaan mobil listrik dapat lebih masif dan berujung pada pencapaian cita-cita negara yang lebih ramah lingkungan.



Main Slot Gratis – 2030, Inggris Larang Penjualan Mobil Bermesin Konvensional

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *