Alex Briggs Nikmati Momen Jadi Orang Terdekat Valentino Rossi : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Alex Briggs Nikmati Momen Jadi Orang Terdekat Valentino Rossi : Okezone Sports

LESMO – Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, akan berpisah dengan sang mekanik Alex Briggs pada musim depan. Namun begitu, kesan mendalam didapat Briggs yang telah bekerja selama 20 tahun bersama Valentino Rossi.

Briggs sendiri bisa dikatakan menjadi orang terdekat Valentino Rossi di paddock MotoGP. Berkat kedekatannya tersebut, banyak para penggemar Valentino Rossi yang mendekati Briggs pada akun media sosialnya.

Valentino Rossi

Situasi ini juga kemudian dimanfaatkan oleh para penggemar untuk mengenal lebih jauh sosok dari VR46 lewat Briggs. Bahkan pada akun Twitter-nya, ia memiliki lebih dari 50 ribu pengikut, di mana kebanyakan merupakan fans Valentino Rossi.

Briggs pun tak menyangkal bahwa ia menikmati kondisi tersebut. Sebab, ia juga memahami bahwa banyak orang yang ingin mengetahui sisi lain dari Valentino Rossi, termasuk dari pekerjaan para mekanik bersama sang legenda tersebut.

Baca juga Kehadiran Rossi Bakal Jadi Suntikan Semangat Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021

Akan tetapi, ia juga tidak ingin disebut sebagai sosok yang terkenal. Pasalnya, itu semua terjadi karena ia dekat dengan Valentino Rossi dan orang selalu ingin tahu tentang pembalap berusia 41 tahun tersebut.

“Saya sama sekali tidak terkenal atau istimewa, itu hanya ketenaran dari asosiasi,” ungkap Briggs, mengutip dari The Race, Jumat (11/12/2020).

“Banyak orang yang sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang Rossi atau untuk mendapatkan wawasan, dan saya menjadi cara mereka untuk mengetahui Rossi,” tambahnya.

“Saya mulai menikmati ini dengan menunjukkan kepada orang-orang, tentang pemandangan lain atau sudut lain dari olahraga yang mereka sukai,” lanjutnya.

Valentino Rossi

“Saya ingat ketika saya masih kecil, sebagai pengendara motorcross, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencari tahu apa yang lain, yang dilakukan orang lain, bukan hanya para pengendara,” imbuhnya.

Sayangnya, Briggs dan Valentino Rossi akan berpisah di MotoGP 2021 karena VR46 akan membela Tim Petronas Yamaha SRT. Meski Valentino Rossi menginginkan Biggs ke Tim Petronas, tetapi tim asal Malaysia lebih memilih menggunakan tim mekanik sendiri untuk peraih tujuh kali juara dunia MotoGP tersebut.

Main Slot Gratis – Alex Briggs Nikmati Momen Jadi Orang Terdekat Valentino Rossi : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *