Alibi Ronald Koeman Pasca Barcelona Dipecundangi Tim Promosi

Main Slot Gratis – Alibi Ronald Koeman Pasca Barcelona Dipecundangi Tim Promosi

Suara.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyebut para pemainnya kurang fokus karena kebobolan gol konyol saat dipermalukan tim promosi Cadiz 1-2 pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Koeman juga mengkritik sikap para pemainnya setelah Barcelona kini terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Barcelona sejatinya tampil full team dengan Koeman menurunkan nama-nama macam Lionel Messi, Antoine Griezmann, hingga Philippe Coutinho sejak menit awal.

Akan tetapi, Blaugrana nyatanya tak bisa berbuat banyak saat melawat ke stadion mungil Cadiz di kota pelabuhan wilayah Andalusia itu.

Baca Juga:
Sevilla Ditekuk Real Madrid di Pizjuan, Julen Lopetegui Soroti Hal Ini

Alvaro Negredo mencetak gol kemenangan timnya pada menit ke-63 setelah memanfaatkan kesalahan Barcelona, saat lemparan ke dalam Jordi Alba membuat bingung bek Clement Lenglet, dan kiper Marc-Andre ter Stegen menendang bola ke arah penyerang Cadiz itu, yang dengan mudah memasukkannya ke gawang.

“Kami kalah karena kesalahan luar biasa, ini bukan level yang saya harapkan dari tim saya,” kilah Koeman kepada TV3 Catalan usai timnya keok dari Cadiz, Minggu (6/12/2020).

Reaksi megabintang Barcelona, Lionel Messi pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Cadiz di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020). [JORGE GUERRERO / AFP]
Reaksi megabintang Barcelona, Lionel Messi pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Cadiz di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020). [JORGE GUERRERO / AFP]

Kekalahan ini sendiri menjadi yang keempat bagi Barcelona musim ini dalam 10 pertandingan Liga Spanyol.

“Itu menunjukkan kami tidak berkonsentrasi. Sikapnya tidak bagus malam ini. Saya sangat kecewa dan kami harus menjadi lebih baik,” tutur pelatih asal Belanda itu.

Cadiz unggul lebih dulu saat laga baru berjalan delapan menit berkat pertahanan buruk dari Barca menyusul sepak pojok, ketika bek muda Oscar Mingueza hampir menyundul bola ke gawangnya sendiri dan kemudian penyerang tuan rumah, Alvaro Gimenez memanfaatkannya untuk membuka keunggulan.

Baca Juga:
Sedikit demi Sedikit, Real Madrid Pupuk Kembali Kepercayaan Diri

Barcelona menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui gol bunuh diri Pedro Alcala, hanya untuk segera tertinggal lagi setelahnya.



Main Slot Gratis – Alibi Ronald Koeman Pasca Barcelona Dipecundangi Tim Promosi

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *