Anggota DPD RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Bahas Ideologi Negara – Portal Berita SUMATERA UTARA Medan

Anggota DPD RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Bahas Ideologi Negara – Portal Berita SUMATERA UTARA Medan

Main Slot Gratis – Anggota DPD RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Bahas Ideologi Negara – Portal Berita SUMATERA UTARA Medan

Anggota DPD RI
Anggota DPD RI Muhammad Nuh foto bersama masyarakat usai Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan


MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Muhammad Nuh MSP sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (11/4/2021).

Anggota DPD RI Muhammad Nuh melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kabupaten Labuhanbatu yang diikuti masyarakat sekitar Jalan Nenas Rantauprapat.

Muhammad Nuh mengawali sosialisasinya dengan menceritakan tugasnya sebagai DPD RI selama ini dan yang saat ini berkunjung ke kabupaten Labuhanbatu.

Menurut anggota DPD RI Wakil Sumut ini, sejauh dirinya berkelana ke berbagai Daerah tersebut.

“Ada negara yang sejatinya berideologi sekulerisme, ateisme dan agamis,” ungkapnya.

Ditegaskan dia, di Indonesia yang sudah merdeka 75 tahun ini tidak berideologi tiga itu, tapi memegang teguh ideologi Pancasila.

“Kita percaya Pancasila ini ideologi berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Dikatakannya bahwa dengan ideologi Pancasila ini, lanjut Muhammad Nuh, negara kita ini yang beragam budaya dan suku juga agama, bahkan ber kepulauan tetap bersatu.

“Ini harus kita budayakan terus bagi seluruh anak bangsa, jangan sampai mengingkari Pancasila,” ujarnya.

Namun pertanyaannya selama negara ini merdeka, kenapa belum juga sejahtera? Menurut Muhammad Nuh, karenanya semua harus mengoreksi diri.

Koreksi diri pertama, ungkap dia, tentang tata nilai. Dimana Pancasila yang memiliki 5 sila, itu akan menjadikan negara yang keadaan negeri yang menjadi dambaan dan impian seluruh manusia (Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur).

“Tapi yang menjadi masalahkan ditata kelola, bagaimana membentuk kesejahteraan, tata kelola ini adalah demokrasi,” tutupnya. (red)

Main Slot Gratis – Anggota DPD RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Bahas Ideologi Negara – Portal Berita SUMATERA UTARA Medan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *