Aston Villa Amankan Poin Penuh di Markas Wolverhampton : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Aston Villa Amankan Poin Penuh di Markas Wolverhampton : Okezone Bola

WOLVERHAMPTON – Hasil manis diraih Aston Villa dalam lawatannya ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stadion Molineux, Sabtu (12/12/2020) malam WIB, Aston Villa berhasil mengamankan poin penuh usai mengakhiri laga dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Aston Villa tercipta lewat hadiah penalti yang diberikan wasit di masa perpanjangan waktu babak kedua. Anwar El Ghazi yang ditunjuk sebagai algojo berhasil melakukan pekerjaannya dengan baik.

Jalannya Pertandingan

Melakukan lawatan ke markas Wolverhampton, Aston Villa tampak tak gentar. Mereka bahkan bisa tampil mendominasi di awal pertandingan. Beberapa peluang pun didapatkan oleh Villa, salah satunya lewat aksi Grealish di menit kedelapan. Tetapi sayang, usahanya gagal berbuah manis.

Melihat kondisi ini, Wolverhampton tak tinggal diam. Tuan rumah berusaha membangun serangan balik demi membuka keunggulan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Wolverhampton Wanderers vs Aston Villa

Usaha Wolverhampton pun dapat berbuah peluang pada menit ke-37. Ancaman datang ke gawang Aston Villa, Daniel Podence yang berada di luar area penalti berhasil memanfaatkan bola hasil sepak pojok rekannya.

Serangan pun dilancarkannya, tetapi Emiliano Martinez berhasil melakukan penyelamatan yang baik. Gawang Aston Villa masih aman. Kondisi ini pun terus tersaji hingga akhir pertandingan babak pertama. Tak ada satu pun gol yang tercipta hingga skor 0-0 terus terjaga.

Di babak kedua, kondisi pertandingan tak banyak berubah. Kedua tim sama-sama tampil impresif untuk bisa menjebol gawang lawan dan membuka keunggulan lebih dahulu.

Tetapi sayang, para pemain Wolverhampton ataupun Aston Villan tak ada yang bisa berbuah gol. Meski berhasil beberapa kali mencapat peluang emas, semuanya gagal berbuah manis. Kondisi ini tersaji setidaknya hingga 90 menit penuh jalannya pertandingan.

Petaka dWolverhampton Wanderers vs Aston Villaatang kepada Wolverhampton di masa injury time. Nelson Semedo kedapatan melakukan pelanggaran kepada John McGinn di dalam kotak penalti. Wasit pun memberi Villa hadiah penalti.

Kesempatan emas ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Villa. Anwar El Ghazi yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menjebol gawang tuan rumah. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Aston Villa. Kondisi ini terus terjaga hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain Wolverhampton vs Aston Villa

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio, Romain Saiss, Conor Coady, Fernando Marcal, Nelson Semedo, Joao Moutinho, Leander Dendoncker, Daniel Podence, Adama Traore, Fabio Silva, Neto.

Aston Villa: Emiliano Martinez, Tunai, Ezri Konsa, Tryone Mings, Matt Targett, Douglas Luiz, John McGinn, Jacob Ramsey, Bertrand Traore, Ollie Watkins, Jack Grealish.

Main Slot Gratis – Aston Villa Amankan Poin Penuh di Markas Wolverhampton : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *