Aston Villa Vs Liverpool Dibantai 7-2

Hasil Pertandingan – Aston Villa Vs Liverpool Dibantai 7-2

Liverpool merasakan kekalahan pertama mereka di Liga Inggris musim ini di kandang Aston Villa. Juara bertahan Premier League itu keok dengan skor telak 2-7.

Aston Villa vs Liverpool digelar di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, di pekan keempat Liga Inggris. Cuplikan pertandingan kedua tim bisa disaksikan di link berikut ini.

Villa langsung unggul 4-1 di babak pertama. Ollie Watkins mencetak hat-trick di laga itu dan satu gol The Villans lainnya dicetak John McGinn, sementara Liverpool membalas via gol Mohamed Salah.

Statistik di babak pertama menunjukkan kedua tim bermain cukup berimbang. Liverpool melepaskan sembilan tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran, sementara Villa lebih efektif dengan delapan tembakan, enam on target, dan mencetak empat gol.

Pada babak kedua, Villa menambah tiga gol lewat Ross Barkley dan brace Jack Grealish. Liverpool mencetak satu gol tambahan dari kaki Salah. Laga tuntas 7-2 untuk kemenangan The Villans.

Dengan hasil ini, Villa berada di posisi kedua dengan sembilan poin dari tiga laga yang telah dimainkan. Sementara itu, Liverpool melorot di urutan kelima dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Baca juga: Leeds United Vs Man.City Imbang 1-1

Jalannya Pertandingan

Aston Villa langsung membuka gol di menit keempat. Ollie Watkins mencatatkan namanya di papan skor.

Adrian San Miguel melakukan blunder dengan memberikan bola ke Jack Grealish di kotak penalti. Bola kemudian dioper ke Watkins yang dengan mudah membobol gawang Liverpool. 1-0 Villa memimpin.

Gol! Villa menggandakan keunggulannya di menit ke-22. Watkins lagi-lagi menjebol gawang Liverpool via bola sepakan terukurnya dari kotak penalti.

Liverpool memperkecil kedudukan di menit ke-32. Mohamed Salah menaklukkan Martinez lewat bola sepakannya dari kotak penalti. 2-1 Villa memimpin.

Villa kembali mencetak gol di menit ke-35. Bola tendangan jarak jauh John McGinn membentur kaki Virgil van Dijk sehingga bola berbelok arah dan tak bisa diantisipasi Adrian. Villa menjauh 3-1.

Watkins mencetak hat-trick di menit ke-38. Pemain 24 tahun itu sukses menanduk bola crossing Trezeguet dan membobol Adrian untuk ketiga kalinya.

Tidak ada gol tambahan hingga memasuki masa jeda. Villa memimpin 4-1 di 45 menit pertama.

Baca juga: DAFTAR CMC BOLA

Di babak kedua, Liverpool memasukkan Takumi Minamino menggantikan Naby Keita guna menambah daya dobrak. Alih-alih mencetak gol, The Reds justru kebobolan lagi di menit ke-54.

Ross Barkley melepaskan bola tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang melengkung melewati jangkauan Adrian. Villa unggul 5-1.

Salah memperkecil ketertinggalan Liverpool menjadi 2-5 di menit ke-59. Si Raja Mesir menceploskan bola umpan matang Roberto Firmino menjadi gol.

Gol! Villa mencetak gol keenamnya di menit ke-66. Grealish menendang bola terarah yang membentur badan Fabinho, sehingga bola berbelok arah dan meluncur ke gawang sendiri.

Grealish kembali membobol gawang Adrian di menit ke-75. Pemain 24 tahun itu membawa bola dari dekat tengah lapangan sebelum menyepak bola ke dalam jala Liverpool. Villa menjauh 7-2.

Skor 7-2 untuk tuan rumah bertahan hingga laga tuntas. Liverpool, sang juara bertahan Liga Inggris, tumbang di markas Aston Villa.

Susunan Pemain

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matty Cash (Ahmed El Mohamady 80′), Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz (Marvelous Nakamba 80′), Ross Barkley; Trezeguet (Traore 86′), Ollie Watkins, Jack Grealish.

Liverpool: Adrian San Miguel, Andy Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez (Curtis Jones 61′), Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Naby Keita (Takumi Minamino 46′); Diogo Jota, Roberto Firmino (James Milner 68′), Mohamed Salah.

Aston Villa Vs Liverpool

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen betting bola terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *