Atlet Cantik Ini Tampil Telanjang di Majalah Dewasa demi Populerkan Olahraga Ski : Okezone Sports

Atlet Cantik Ini Tampil Telanjang di Majalah Dewasa demi Populerkan Olahraga Ski : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Atlet Cantik Ini Tampil Telanjang di Majalah Dewasa demi Populerkan Olahraga Ski : Okezone Sports

BERLIN – Atlet ski, Juliane Seyfarth baru saja membuat heboh dunia olahraga. Kehebohan yang dibuat atlet cantik berdarah Jerman itu bukan karena prestasinya di dunia ski, melainkan karena keputusannya yang berani tampil telanjang disebut majalah dewasa Playboy.

Juliane dikabarkan bakal menjadi cover utama majalah playboy edisi Maret 2021 nanti. Meski majalahnya belum keluar, namun Juliane sudah memberikan sedikit bocoran bagaimana penampilannya saat menjadi cover dari majalah Playboy tersebut.

Bila dilihat dari posting-an Juliane, terlihat ia benar-benar memperlihatkan bagian dadanya dan ia memang benar-benar telanjang. Juliane hanya terlihat memakai sebuah aksesoris rantai berwarna emas yang semakin menambah kesan seksi dari atlet ski tersebut.

Baca Juga: 5 Pose Seksi Chloe Kim, Atlet Ski yang Mendunia di Usia Muda

Juliane Seyfarth

Tentunya di posting-an tersebut Juliane menyensor bagian intimnya. Lalu pada foto selanjutnya, Juliane masih tak memakai busana apa pun untuk menutup bagian dadanya.

Akan tetapi, kali ini perempuan berusia 31 tahun tersebut menggunakan celana bikini berwarna hitam serta sayap di bagian punggungnya yang juga berwarna hitam.

“Halo kesayanganku semua, sekarang saya sudah bisa mengatakan, saya sudah diperbolehkan untuk menjadi sampul dan seri judul untuk majalah Playboy untuk yang terbaru,” kata Juliane, di salah satu caption foto telanjang dadanya tersebut, Rabu (24/2/2021).

“Itu adalah petualngan yang luar biasa dan saya sangat senang dan bersyukur untuk momen ini dan foto-foto yang telah kami buat. Banyak hal yang saya sukai untuk semua orang yang sudah terlibat,” tambahnya.

Menariknya, ada alasan kuat mengapa Juliane berani tampil di majalah dewasa tersebut. Menurut laporan dari Marca, Juliane sengaja menarik perhatian dunia dengan menjadi sampul majalah Playboy demi mempopulerkan olahraga yang ia tekuni, yakni ski.

Juliane Seyfarth

Juliane sendiri adalah seorang atlet lompat ski yang memiliki karier cukup baik. Pada tahun 2019 silam, Juliane berhasil menyabet medali emas di kejuaraan dunia tim dan campuran. Pada 2020, performa Juliane menurun karena hanya bisa berada di urutan ke-17.

Juliane pun terkenal sebagai atlet yang berani tampil seksi. Sebelum tampil di majalah Playboy, Juliane justru sudah sering membagikan foto-foto seksinya di instagram pribadinya tersebut.

Main Slot Gratis – Atlet Cantik Ini Tampil Telanjang di Majalah Dewasa demi Populerkan Olahraga Ski : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *