Aubameyang: Ayo Bangkit di Laga Lawan Tottenham, Arsenal! : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Aubameyang: Ayo Bangkit di Laga Lawan Tottenham, Arsenal! : Okezone Bola

LONDON – Penyerang sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memuji penampilan rekan-rekannya saat membantai Rapid Wina di matchday kelima Grup B Liga Eropa musim 2020-2021. Aubameyang pun yakin Arsenal bisa meneruskan performa apiknya itu saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020-2021 akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang menunjukkan performa inkonsisten di musim ini. Ya, penampilan Arsenal di Liga Inggris dan Liga Eropa 2020-2021 memang seperti dua mata koin yang sangat berbeda.

Di Liga Eropa 2020-2021, Arsenal berhasil menunjukkan performa yang sungguh luar biasa. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan yang sudah Arsenal mainkan di Grup B Liga Eropa 2020-2021, mereka mampu menyudahinya dengan sempurna alias selalu menang.

Arsenal vs Rapid Wina

Sementara hasil berbeda justru ditunjukkan Arsenal di Liga Inggris 2020-2021. Arsenal justru terlihat sangat kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Bahkan dalam tiga laga teranyar mereka di Liga Inggris 2020-2021, Arsenal tak pernah memetik kemenangan (dua kali kalah dan sekali imbang).

Baca Juga: Bahagianya Lacazette Sudahi Paceklik Gol untuk Arsenal

Maka dari itu, Aubameyang selaku kapten Arsenal meminta agar rekan-rekan setimnya untuk bangkit ketika menjalani laga melawan Tottenham di matchday ke-11 Liga Inggris 2020-2021. Terlebih mereka baru saja memetik kemenangan meyakinkan atas Rapid dengan skor 4-1.

Aubameyang pun menyadari betul arti penting pertandingan melawan Tottenham bagi Arsenal. Sebab andai mampu meraih kemenangan, itu bisa menjadikan momen kebangkitan Arsenal di Liga Inggris 2020-2021.

“Saya benar-benar tidak sabar menunggu pertandingand derby (melawan Tottenham) di hari Minggu. Saya pikir ini adalah pertandingan yang harus kami jadikan sebagai titik balik buat kami di musim ini,” jelas Aubameyang, seperti disadur dari Football London, Jumat (4/12/2020).

“Tidak ada yang lebih baik dari pertandingan ini yang memberi anda kesempatan untuk membalikkan keadaan. Kami harus memahami jika kami bisa memenangkan duel, maka orang-orang akan mengubah pola pikirnya,” lanjutnya.

Arsenal vs Rapid Wina

“Hasil yang hebat di derby bisa mengangkat para pemain, penggemar dan semuanya. Kami menyadari betul situasi itu akan menjadi pertarungan yang sulit, dan kalau boleh saya berkata jujur mereka (Tottenham) sedangan dalam performa luar biasa.”

“Akan tetapi kami harus menjaga permainan kami, bagaimana kami bermain dan menjadikan semuanya buat kami. Kami menantikan pertandingan ini – kami harus memberikan segalanya untuk menang dan mengubah situasi kami,” tuntas penyerang berusia 31 tahun itu.

Main Slot Gratis – Aubameyang: Ayo Bangkit di Laga Lawan Tottenham, Arsenal! : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *