Badai Cedera yang Buat Juventus Tak Ubahnya Tim Medioker

Main Slot Gratis – Badai Cedera yang Buat Juventus Tak Ubahnya Tim Medioker

Suara.com – Juventus boleh dibilang tampil tak ubahnya tim medioker belakangan ini. Lima pertandingan terakhir lintas ajang, Bianconeri hanya meraih satu kemenangan, itu pun atas tim peringkat buncit klasemen sementara Liga Italia 2020/2021, Crotone.

Teranyar, Juventus ditahan imbang 1-1 saat melawat ke markas tim papan tengah Hellas Verona, pada laga pekan ke-24 yang dihelat Minggu (28/2/2021).

Juventus memang naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia, namun juara kompetisi dalam sembilan musim terakhir itu kini berjarak 10 poin dari Inter Milan yang mantap bertengger di puncak, meski Bianconeri –julukan Juventus– memang masih menyimpan satu laga tunda. 

Musim perdana dilatih sang mantan gelandang andalan, Andrea Pirlo, Juventus memang tampil inkonsisten di sepanjang kampanye 2020/2021 ini.

Baca Juga:
Romelu Lukaku: Scudetto Lebih Penting daripada Capocannoniere

Ekspresi pelatih Juventus, Andrea Pirlo pada laga Liga Italia 2020/2021 kontra Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (28/2/2021). [Isabella BONOTTO / AFP]
Ekspresi pelatih Juventus, Andrea Pirlo pada laga Liga Italia 2020/2021 kontra Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (28/2/2021). [Isabella BONOTTO / AFP]

Kekalahan 1-2 dari FC Porto pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dua pekan lalu, jadi salah satu bukti inkonsistensi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Well, hanya mengandalkan magis seorang Cristiano Ronaldo terbukti tak cukup bagi Juventus.

Penyerang berusia 36 tahun tersebut telah mengemas 19 gol di Liga Italia musim ini, termasuk satu golnya ke gawang Verona akhir pekan lalu, namun kontribusi minim dari pemain Juventus lainnya tentu jadi concern tersendiri buat Andrea Pirlo.

Apa pun itu, badai cedera yang menerpa skuat Bianconeri praktis sedikit banyak turut berpengaruh pada buruknya performa tim, khususnya belakangan ini.

Well, Juventus setidaknya memiliki enam pemain yang sedang masuk ruang perawatan saat ini. Sebut saja Paulo Dybala, second striker yang merupakan Pemain Terbaik Serie A musim lalu.

Baca Juga:
AC Milan Menang di Kandang AS Roma, Pioli Puji Performa Fikayo Tomori

Dybala mengalami cedera lutut saat bertanding melawan Sassuolo, Januari lalu. Ia seharusnya akan pulih dalam waktu 15-20 hari, namun hingga saat ini, penyerang internasional Argentina itu tak kunjung prima.

Dybala bahkan sudah diterbangkan ke Barcelona agar mendapat konsultasi dari dokter spesialis, Ramon Cugat tentang kemungkinan pengambilan tindakan operasi.

Dalam laporan yang diturunkan football-italia, Senin (1/3/2021), Pirlo menyebut Dybala tidak perlu naik meja operasi. Akan tetapi, sang allenatore juga tidak bisa memastikan waktu pemulihan mantan bintang Palermo tersebut.

Ketika menghadapi Verona, pemain-pemain pilar lainnya seperti bek Leonardo Bonucci dan playmaker Arthur juga harus menepi. Tak pelak, hasil imbang 1-1 pun secara mengecewakan mesti diterima oleh para Juventini.

Selain Dybala, Bonucci dan Arthur, penyerang Alvaro Morata juga belum bisa dimainkan. Striker asal Spanyol itu diketahui terjangkit Cytomegalovirus alias CMV.

Belum cukup sampai di situ, pemain sayap Juan Cuadrado juga belum bisa tampil meski sudah memasuki masa pemulihan cidera bisep.

Terakhir ada bek veteran Giorgio Chiellini, yang juga belum mendapat jadwal pasti ihwal kesembuhannya. Cedera paha yang membekap pemain berusia 36 tahun itu membuat dirinya tidak bisa berada di lapangan.



Main Slot Gratis – Badai Cedera yang Buat Juventus Tak Ubahnya Tim Medioker

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *