Barcelona Sekarang Kompak

Main Slot Gratis – Barcelona Sekarang Kompak

Barcelona belum terkalahkan Liga Spanyol di musim ini. Eks pemain mereka, Ivan Rakitic, turut memuji capaian tersebut.

Barcelona kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 7 poin. Mereka tertinggal di belakang Real Madrid (10 poin), Real Betis (9), Real Sociedad (8), dan Villarreal (8).

Meski begitu, keempat tim tersebut sudah memainkan 1-2 laga lebih banyak dari Barcelona. Sementara Lionel Messi dkk baru tampil tiga kali, dan sudah berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga: Daftar Transfer Liga Inggris Musim Ini

Pada tiga laga tersebut, Barcelona tampak segar dengan racikan baru ala Ronald Koeman. Tak ada lagi formasi 4-3-3 yang jadi ciri khas Barca selama beberapa tahun terakhir, di mana Messi menjadi pusat permainan. Koeman memilih formasi 4-2-3-1.

Entrenador asal Belanda itu tak mengorbankan salah satu dari Sergio Busquets atau Frenkie de Jong, melainkan memainkan keduanya bersamaan. Messi dipasang sebagai striker tunggal, dan peran pengatur serangan dipercayakan kepada Philippe Coutinho.

Dengan formasi tersebut, Villarreal dilibas 4-0, Celta Vigo dihajar 3-0, dan Barcelona bisa bermain imbang 1-1 dengan Sevilla, yang kini diperkuat Rakitic.

Baca juga: DAFTAR CMC BOLA

Perubahan yang dialami Barcelona itu juga diperhatikan oleh gelandang Kroasia tersebut. Menurut Rakitic, mantan klubnya itu sekarang terlihat kompak di lapangan, setidaknya dari apa yang dia lihat selama bertanding melawan mereka.

Tak terlihat bahwa inilah Barcelona yang selama beberapa bulan terakhir ada saja masalahnya, baik teknis maupun non teknis. Koeman membuat penampilan di lapangan lebih menonjol ketimbang masalah yang sebelumnya menjadi topik utama saat membicarakan Barcelona.

“Saya melihat Barcelona saat ini sangat kuat dan sangat kompak. Saya senang dengan hal tersebut, semoga mereka sukses ke depannya,” kata Rakitic, dikutip dari SPORT.

Seusai jeda internasional, Barcelona akan menghadapi Getafe di Liga Spanyol, Minggu (18/10).

Barcelona Sekarang Kompak

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen betting bola terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *