Begini Cara DFSK Tangkal Pandangan Negatif Merek China

Main Slot Gratis – Begini Cara DFSK Tangkal Pandangan Negatif Merek China

Suara.com – Keberadaan mobil China di Indonesia memang belum terlalu lama. Sayang, citra negatif terlanjur melekat terhadap pabrikan asal negeri tirai bambu tersebut.

Di benak konsumen otomotif, ada stigma negatif yang tentang mobil China yang sulit dihapus. Dampaknya, pemain-pemain baru yang membawa mobil China ke Indonesia, kesulitan untuk bersaing dengan mobil-mobil Jepang dan lainnya.

Menjamin kualitas dari setiap produk yang dipasarkan, DFSK Indonesia membekali setiap produknya dengan layanan purna jual garansi kendaraan selama 7 Tahun atau 150.000 KM untuk setiap pembelian DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto.

Garansi ini merupakan yang pertama dan terpanjang yang diberikan oleh produsen kendaraan untuk pasar otomotif di Indonesia.

Baca Juga:
Digugat Konsumen Glory 580 Tidak Kuat Nanjak, DFSK Berikan Jawaban

DFSK Glory 580 di DFSK TPM Pramuka, Senin (2/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta]
DFSK Glory 580 di DFSK TPM Pramuka, Senin (2/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

“DFSK sengaja menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas dan mendapatkan jaminan kualitas,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi.

Menurutnya, garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara, tanpa harus was-was memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi.

Garansi yang ditawarkan DFSK akan menanggung seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya, garansi ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak dengan komponen baru.

Proses klaim garansi cukup dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi.

Baca Juga:
Perlu Mobil Ambulans? Ini Versi DFSK Gelora serta Daftar Harga

Jika pemilik kendaraan penumpang DFSK menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka garansi tidak akan hilang. Namun, dapat diteruskan oleh pemilik kendaraan selanjutnya.

“Jadi kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi, dan apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi,” tutup Achmad.



Main Slot Gratis – Begini Cara DFSK Tangkal Pandangan Negatif Merek China

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *