Bela Pramac Ducati, Ini Harapan Zarco di MotoGP 2021 : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Bela Pramac Ducati, Ini Harapan Zarco di MotoGP 2021 : Okezone Sports

ANDORRA Johann Zarco akan kembali membela tim baru di MotoGP 2021. Ia hijrah ke tim satelit lainnya di Ducati, yakni tepatnya adalah Pramac Ducati.

Sebelumnya, Zarco sendiri diketahui membela tim satelit Ducati, yakni Reale Avintia di MotoGP 2020. Ia hijrah ke tim tersebut setelah menyerah membela KTM Red Bull di MotoGP 2019.

Johann Zarco

Aksi apiknya di MotoGP 2020 bersama Reale Avintia pun membuat Zarco dipercaya untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Jack Miller dan juga Francesco Bagnaia di Pramac. Di tim tersebut, ia akan bertandem dengan pembalap rookie, yakni Jorge Martin.

BACA JUGA:Intip Pesona Veronika Thielova, WAGs MotoGP yang Tak Kalah Seksi dari Francesca Sofia

Memulai kerja dengan tim baru, Zarco pun menyambutnya dengan semangat. Harapan baru pun dipupuknya untuk bekerja sama dengan Pramac Ducati di MotoGP 2021.

Tentu saja, salah satu harapannya adalah bisa menorehkan hasil manis di MotoGP 2021. Motivasi lebih pun dimilikinya karena di MotoGP 2020 dia bisa tampil apik hingga menyabet podium.

“Tantangannya adalah kembali ke level saya dan mendapatkan motor yang kompetitif,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Minggu (13/12/2020).

“Dari Misano sudah jelas, bahkan jika saya belum tahu apakah saya akan pindah ke tim pabrikan Ducati atau Pramac, bahwa saya akan memiliki motor yang sama dengan pebalap pabrikan pada 2021,” lanjutnya.

Ducati memang melakukan perombakan dalam segi pembalap untuk MotoGP 2021. Di tim pabrikan, mereka menduetkan Miller dan Bagnaia. Kemudian, ada Zarco dan Jorge Martin di Pramac.

Di tim satelit Esponsorama Racing, ada dua pembalap rookie yang akan tampil. Mereka adalah Luca Marini dan Enea Bastianini.

Main Slot Gratis – Bela Pramac Ducati, Ini Harapan Zarco di MotoGP 2021 : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *