Belum Duel, Anthony Joshua dan Kubrat Pulev Sudah Terlibat Keributan

Main Slot Gratis – Belum Duel, Anthony Joshua dan Kubrat Pulev Sudah Terlibat Keributan

Suara.com – Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev belum berlangsung. Namun, kedua petinju kelas berat itu sudah ribut duluan saat sama-sama menjalani sesi timbang badan, Jumat (11/12/2020) waktu setempat.

Anthony Joshua vs Kubrat Pulev akan memperebutkan gelar juara dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO. Pertarungan itu akan berlangsung pukul 17.00 waktu setempat atau Minggu (13/12/2020) pukul 00.00 WIB.

Saat sesi timbang badan yang biasanya dilakukan sehari jelang duel, dua petinju kenamaan itu terlibat cekcok. Keduanya ribut hingga harus dipisahkan petugas keamanan.

Anthony Joshua menunjuk wajah Kubrat Pulev saat melemparkan perang urat syarat sebagai respons atas ejekan calon lawannya itu.

Baca Juga:
Hadapi Anthony Joshua, Kubrat Pulev: Pertarungan Ini untuk Rakyat Bulgaria

Juara WBA, IBF, dan WBO itu bahkan sudah merlontarkan berbagai ucapan kepada Pulev sebelum dia menjalani sesi timbang badan.

“Kamu terlalu banyak bicara, bro. Dengan siapa pun Anda berada, para pejuang ini, Anda harus berpikir bahwa Anda harus bertengkar dengan orang seperti saya,” kata Anthony Joshua dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/12/2020).

“Saya menghormati Anda tapi besok saya akan menunjukkannya bahwa saya lebih baik dari dirimu,” timpal Pulev.

Kedua petinju terus melontarkan kata-kata guna menjatuhkan mental lawannya. Joshua terlihat kesal lantaran Pulev terus menerus bicara dihadapannya.

Pulev memperingatkan Joshua bahwa duel besok bakal dia menangkan. Sementara Joshua balik menantang dengan menyebut hari esok akan menentukan siapa yang terbaik.

Baca Juga:
Dianggap Pasti Kalah Lawan Mayweather, Logan Paul Siap Bikin Dunia Kecewa

“Cobalah. Cobalah. Besok, cobalah. Besok cobalah yang terbaik dan kita akan lihat siapa orang terakhir yang bertahan,” kata Joshua merespon omongan Pulev.



Main Slot Gratis – Belum Duel, Anthony Joshua dan Kubrat Pulev Sudah Terlibat Keributan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *