Bobby Nasution – Aulia Rahman Resmi Ditetapkan Sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan Terpilih

Main Slot Gratis – Bobby Nasution – Aulia Rahman Resmi Ditetapkan Sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan Terpilih

Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution – Aulia Rahman resmi ditetapkan sebagai Wali Kota Medan dan Wakil/Wali Kota Medan terpilih hasil Pilkada Medan 2021.

tobasatu.com, Medan | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan secara resmi menetapkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 atas nama Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman menjadi Walikota – Wakil Walikota Medan terpilih, hasil penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020.

Penetapan ini dilakukan berdasarkan hasil rapat eno yang digelar di Hotel Arya Duta, Medan, Kamis (18/2/2021).

Pembacaan penetapan Bobby-Aulia disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kota Medan, Agussyah R Damanik didampingi komisioner KPU Medan, Rinaldi Khair, Nana Miranti, Edy Suhartono dan Zefrizal.

Dengan nomor keputusan penetapan pasangan walikota-wakil walikota terpilih nomor: 175/PL.02.7-Kpt/1271/KPU-Kot/II/2021.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kota Medan, Agussyah R Damanik mengatakan dari serangkaian pelaksanaan Pilkada 2020 yang dinilai panjang ditengah pandemi Covid-19 saat ini, memunculkan banyak pandangan apakah KPU Medan dapat menggelarnya.

Agussyah juga menilai ada pendewasaan politik yang dilakukan baik pasangan calon nomor urut satu Akhyar Nasution – Salman Alfarisi dengan pasangan Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman.

“Kami lihat kedua paslon lakukan secara fair,” ujarnya.

Namun dari itu semua, sebut Agussyah, sepanjang Pilkada 2020, Kota Medan mampu meraih pencapaian jumlah suara yang baik.”Ini salah satu prestasi dimana partisipasi pemilih meningkat,” ucapnya.

“Jadi, hari ini adalah puncak seluruh tahapan, di mana kita menetapkan pasangan Bobby-Aulia menjadi Walikota-Wakil Walikota terpilih,” jelasnya sembari menyatakan hasil ketetapan ini akan diserahkan ke DPRD Medan guna diparipurnakan.

Hadir dalam kesempatan itu, PLH Walikota Medan yang juga Sekda Kota Medan Wirya Al-Rahman,  Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Wakil Ketua HT Bahrumsyah dan lainnya. (ts-02)



Main Slot Gratis – Bobby Nasution – Aulia Rahman Resmi Ditetapkan Sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan Terpilih

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *