Bukan Liverpool, Klopp Sebut Chelsea Favorit Juara Liga Inggris 2020-2021 : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Bukan Liverpool, Klopp Sebut Chelsea Favorit Juara Liga Inggris 2020-2021 : Okezone Bola

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan secara blak-blakan bahwa Chelsea telah menjadi tim yang paling difavoritkan menjadi juara di Liga Inggris 2020-2021. Tentu saja, ada beragam faktor yang membuat Klopp memberi penilain soal hal tersebut.

Salah satu faktor yang melatarbelakangi penilai Klopp adalah kondisi The Blues -julukan Chelsea- yang memiliki skuad kuat. Dengan kondisi ini, Chelsea pun bisa terus menunjukkan permainan yang bagus dari satu laga ke laga lainnya.

Para pemain Chelsea

Terbukti, di pentas Liga Inggris, Chelsea belum menelan kekalahan di sembilan laga beruntun. Kemenangan ternyarnya didapat kala berhadapan dengan Leeds United pada Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

BACA JUGA: Suporter Kembali Padati Anfield, Liverpool Bakal Diuntungkan

Laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 itu diselesaikan dengan skor 3-1 oleh armada Frank Lampard. Tim gol Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud (27’), Kurt Zouma (61’), dan Christian Pulisic (90+3’).

Kemenangan ini pun telah membawa Chelsea menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Merengkuh 22 poin, Chelsea unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang mengekor di tempat kedua.

Melihat kondisi ini, Klopp tanpa ragu menyebut Chelsea sebagai favorit juara Liga Inggris 2020-2021. Tentu saja, situasi tersebut perlu diwaspadai dengan baik oleh Klopp jika ingin membawa Liverpool mempertahankan gelar juara.

Saat ini, Liverpool sendiri baru menempati urutan ketiga dalam klasemen sementara dengan koleksi poin 21 angka. The Reds -julukan Liverpool- baru akan melakoni laga pekan ke-11 Liga Inggris pada Senin 7 Desember 2020 dini hari WIB dengan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

“Jika saya menonton pertandingan, maka saya melihat bahwa Tottenham jelas tampil cukup baik,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (6/12/2020).

Jurgen Klopp

“Tapi bagi saya, Chelsea saat ini terlihat seperti favorit juara. Mereka memiliki skuad yang lebih besar, pemain hebat, mereka bermain bagus,” lanjutnya.

“Sekarang, mereka memiliki peluang yang luar biasa untuk mengubah tim dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu saja,” tukas pelatih asal Jerman tersebut.

Main Slot Gratis – Bukan Liverpool, Klopp Sebut Chelsea Favorit Juara Liga Inggris 2020-2021 : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *