Butuh Pemuas Nafsu saat Jauh dari Georgina, Cristiano Ronaldo Ajak Model Panas ke Rumah : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Butuh Pemuas Nafsu saat Jauh dari Georgina, Cristiano Ronaldo Ajak Model Panas ke Rumah : Okezone Bola

MEGABINTANG Cristiano Ronaldo tampaknya tidak bisa lepas dari para wanita. Meski telah memiliki kekasih cantik nan menawan bernama Georgina Rodriguez, tetapi hal itu seakan belum memuaskan nafsu seorang Ronaldo.

Pada 2017, ketika ia masih membela Real Madrid, Ronaldo sempat dihebohkan dengan pengakuan model panas asal Brasil yakni Erika Canela. Kala itu, Erika tengah berada di Lisbon, Portugal dan Ronaldo berada di tempat yang sama.

Cristiano Ronaldo

Erika sendiri adalah Miss BumBum Brasil 2016. Gelar tersebut diberikan kepada Erika karena memiliki bokong terindah di Brasil pada 2016. Mengetahui Erika yang mendapat titel tersebut, akhirnya Ronaldo menjadi penasaran.

Hal itu pun diklaim Erika yang mengatakan Ronaldo memintanya untuk menemuinya di rumah ketika sedang berada di Lisbon untuk syuting acara TV. Pada saat itu, Ronaldo pun sedang jauh dari pacarnya Georgina yang ada di Madrid. Sedangkan Ronaldo tengah bermain untuk Timnas Portugal.

Baca juga Model Natacha Rodrigues Dapat Rp5,1 Juta Setelah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

“Bertemu Cristiano akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Ia adalah pria yang selalu saya sukai,” ucap Erika, mengutip dari The Sun, Minggu (13/12/2020).

“Saya pikir ia akan lebih tertarik pada model tipe Barbie. Saya tidak pernah membayangkan ia akan menyukai wanita Brasil berbadan besar seperti saya,” tambahnya.

“Ia berkata dalam satu pesan WhatsApp, ‘Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda’, dan ia mengatur penjemputan dari hotel saya di Lisbon,” sambungnya.

Akan tetapi, Erika dan Ronaldo akhirnya gagal melakukan hal-hal yang lebih jauh karena sang model panas itu terlambat. Alhasil, CR7 merasa geram dan keduanya kemudian membatalkan melakukan pertemuan di rumah.

Cristiano Ronaldo

“Semuanya tampak baik-baik saja sampai saya berbicara dengannya dari mobil dan ia mengatakan bahwa karena saya terlambat, ia hanya punya waktu seperempat jam,” lanjutnya.

“Saya bukan wanita setengah jam, apalagi 15 menit, jadi saya menutup telepon. Saya merasa seperti sebuah objek. Kembali ke Brasil, saya menemukan ia telah memblokir saya di WhatsApp,” pungkasnya.

Main Slot Gratis – Butuh Pemuas Nafsu saat Jauh dari Georgina, Cristiano Ronaldo Ajak Model Panas ke Rumah : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *