Cal Crutchlow Ngaku Kesulitan Jalani MotoGP 2020 : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Cal Crutchlow Ngaku Kesulitan Jalani MotoGP 2020 : Okezone Sports

LONDON – Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow resmi pensiun dari dunia balap MotoGP. Ia merasa masanya telah usai dan memilih untuk tak melanjutkan profesinya sebagai pembalap profesional lagi.

Meski begitu, Crutchlow tak sepenuhnya pergi karena ia masih akan menjadi test rider Yamaha di MotoGP 2021. Jadi, untuk para penggemarnya tak perlu merasa terlalu sedih karena Crutchlow setidak masih akan beberapa kali nongol di lintasan balap untuk menguji motor YZR-M1 keluaran Yamaha.

Crutchlow pun pensiun karena dirinya sudah merasa kesulitan mengendarai motor Honda. Padahal ia berusaha, namun pada akhirnya hasil buruk justru tetap ia capai dan finis di urutan ke-18 di klasemen MotoGP 2020 pun menjadi hasil penutup yang bisa ia raih bersama Honda di musim terakhirnya.

Baca Juga: Marc Marquez Mungkin Jalani Operasi Keempat

Cal Crutchlow

“Saya bisa jamin bahwa saya masih cepat. Ini bukan tentang di mana saya bisa finis karena saat ini, saya hanya belum bisa menemukan perasaan dengan motornya. Dan hal tersebut tidak pernah terjadi pada saya seburuk itu, dalam waktu yang begitu lama,” kata Crutchlow, mengutip dari Marca, Senin (7/12/2020).

“Padahal kami telah memahami motor jauh lebih baik di tahun-tahun lain, itulah yang saya rasa. Setiap kali saya naik motor, saya pikir kami bisa melakukan sesi yang baik. Jadi motivasi saya tinggi. Saya selalu berpikiran positif,” sambung Crutchlow.

“Setelah sesi ketika Anda belum mendapatkan hasil terbaik, Anda menjadi kecewa, tetapi kekecewaan juga pertanda baik. Hal itu berarti Anda masih ingin melakukannya dengan baik, bukannya merasa terganggu,” imbuhnya.

“Kini, jika memang saya tidak menyukainya (balapan MotoGP) dan tak mau melakukannya, saya jelas tidak akan bertahan di sini. Mungkin saya tidak ingin naik motor tahun depan. Tapi, nyatanya saya akan tetap melakukannya,” jelas Crutchlow.

Buruknya performa Crutchlow menjadi alasan mengapa rider tersebut gagal meraih hasil manis di musim ini. Padahal Crutchlow diharapkan mampu tampil baik sebagai pengganti Marc Marquez yang saat itu sedang dilanda cedera.

Cal Crutchlow

Akan tetapi, pada kenyataannya Crutchlow justru tampil sangat buruk, di mana finis 10 besar bagainya sangat sulit untuk dicapai. Crutchlow pun berdalih semau itu karena motor RC213V keluaran 2020 miliknya masih sulit untuk ditaklukkan.

Padahal Crutchlow mengaku tekadnya untuk menang masih sangat besar. Bahkan sekali pun sudah mengetahui bahwa dirinya sudah tak lagi di LCR Honda pada musim depan, namun iamasih tetap memiliki niatan meraih hasil terbaik bersama tim satelit Honda itu di musim 2020.

Kini, usaha Crutchlow bersama LCR Honda pun berakhir. Ia memutuskan untuk pensiun dari nama yang telah membesarkan namanya.

Main Slot Gratis – Cal Crutchlow Ngaku Kesulitan Jalani MotoGP 2020 : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *