Calon Wakil Wali Kota Medan Salman Alfarisi Mencoblos di TPS 47 Kelurahan Gedung Johor

Main Slot Gratis – Calon Wakil Wali Kota Medan Salman Alfarisi Mencoblos di TPS 47 Kelurahan Gedung Johor




Calon Wakil Wali Kota Medan Salman Alfarisi didampingi sang istri Hj. Mahmudah Pujiati mencoblos di TPS ) 47 Kelurahan Gedung Johor, Kompleks Johor Indah Permai 1. (foto: tobasatu.com/T.Alex)

tobasatu.com, Medan | Dalam pilkada serentak yang dilakukan pada  Rabu (9/12/2020), Calon Wakil Wali Kota Medan H.Salman Alfarisi menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 47 Kelurahan Gedung Johor, Kompleks Johor Indah Permai 1.

Usai mencoblos, Salman yang sebelumnya tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut itu didampingi sang istri Hj. Mahmudah Pujiati kemudian berkeliling mengunjungi beberapa TPS di kawasan Johor.

Kepada wartawan, pendamping calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution itu menyampaikan pesan agar masyarakat menjadi saksi dan jangan termakan isu yang beredar.

“Saya harap jangan ada intimidasi dan tekanan terhadap masyarakat yang menggunakan hak pilihnya,” tutur politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. (ts-09)







Main Slot Gratis – Calon Wakil Wali Kota Medan Salman Alfarisi Mencoblos di TPS 47 Kelurahan Gedung Johor

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *