Camat Medan Barat Tidak Pernah Menghadiri Reses Dewan – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – Camat Medan Barat Tidak Pernah Menghadiri Reses Dewan – Medan Pos Online

Medan, MPOL – Anggota DPRD Kota Medan Dapil I meliputi Kec. Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Petisah, Medan Baru, Abdul Rahman Nasution SH melakukan temu ramah dalam masa reses ketiganya tahun 2021 dihadapan warga Jln. Karya Ujung (Teman Depan Kuburan), Kel. Karang Berombak, Kec. Medan Barat.Senin 10 Mei 2021, sekira pukul 16.00 WIB.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini merasa selalu ingin mendengar aspirasi warga khususnya untuk menunjang pembangunan daerah pemilihannya ini. Sebab itu, acara yang dihadiri Lurah Karang Berombak Suhardi, SE, mewakili Dinas PU, Wawan, perwakilan Dinas Perpustakaan, Dinas Pertamanan dan Dinas Sosial kurang semarak tanpa kehadiran camat.

Sebagaimana biasanya, apa yang menjadi pokok pikiran yang muncul dalam reses, pastinya akan dibawa Abdul Rahman ke paripurna DPRD Kota Medan mendatang, agar direalisasikan pemerintah.

satunya, aspirasi masyarakat Lingkungan 11, 12, 13 Kel. Karang Berombak, yang sangat menginginkan pembangunan sebuah taman bacaan di kawasan itu. Karenanya, untuk mendukung itu, perlu rasanya dilakukan perbaikan jalan di kawasan yang berdekatan dengan masjid Al Furqon, yang sampai saat ini kenyataannya belum juga dapat direalisasikan.

Ketidakhadirian Camat Medan Barat Rudi Faisal Lubis dalam kegiatan itu sungguh sangat mengecewakan.. Padahal, Abdul Rahman ingin memperlihatkan kepada camat betapa inginnya warga menyampaikan aspirasi, untuk menata area yang rencananya dijadikan bacaan yang kebetulan merupakan lokasi Abdul Rahman melakukan reses itu.

Lokasi dimaksud, saat ini kondisinya, khususnya jalan-jalannya, masih belum dibenahi, padahal sudah diusulkan. Nah, kedepan ini diharapkan ada perbaikan jalan, agar lokasi Taman Bacaan warga khususnya bagi warga lingkungan 11-13 itu nyaman dan taman bacaan dapat digunakan warga dengan baik.

Abdul Rahman juga merasa heran, mengapa setiap pertemuan, baik reses maupun sosialisasi peraturan daerah, camat Medan Barat tidak pernah hadir, meskipun selalu diundang.

Ini menunjukkan, apa yang diharapkan Walikota Medan Bobby Nasution kepada jajarannya untuk mendengar langsung aspirasi masyarakatnya, tidak dilakukan camat tersebut.

Padahal saat menerima hasil reses kedua pada sidang paripurna DPRD Kota Medan, 23 Februari 2021 lalu, Walikota Medan Bobby Nasution menegaskan betapa pentingnya Dewan mendengar aspirasi masyarakat dalam rangka membangun komunimasi sehingga dapat diketahui apa yang menjadi keinginan masyarakat dan arah tujuan dari pembangunan yang dilakukan Pemko Medan. Nah, jika camat sendiri tidak perduli, bagaimana pembangunan itu akan berhasil dilaksanakan,” tutur Abdul Rahman. Bp)

Main Slot Gratis – Camat Medan Barat Tidak Pernah Menghadiri Reses Dewan – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *