Carolina Marin Rengkuh Titel Kelima di Kejuaraan Eropa

Main Slot Gratis – Carolina Marin Rengkuh Titel Kelima di Kejuaraan Eropa

Suara.com – Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin mencetak sejarah sebagai pemain pertama yang sukses mencatatkan lima gelar secara berturut-turut pada Kejuaraan Eropa, yakni 2014, 2016, 2017, 2018, serta yang teranyar 2021.

Pada laga final Kejuaraan Eropa 2021 yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Minggu (2/5/2021) malam WIB, juara dunia tiga kali itu berhak atas titel kelimanya setelah mengalahkan pemain Denmark, Line Christophersen 21-13, 21-18.

“Saya merasa sangat senang bisa memenangi gelar kelima ini, apalagi kemarin saya sempat sedikit frustrasi dengan cara bermain saya,” kata Marin seperti dimuat Antara.

“Tapi, hari ini saya merasa bahagia karena bisa meningkatkan permainan serta lebih fokus pada rencana permainan yang telah disiapkan,” peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu menambahkan.

Baca Juga:
Pertandingan Manchester United vs Liverpool Resmi Ditunda

Sejarah lain dicatatkan oleh ganda campuran Rusia, Radion Alimov / Alina Davletova, yang menjadi pasangan Rusia pertama yang mampu merebut medali emas Kejuaraan Eropa.

Meski sempat tertinggal di gim pertama, Alimov / Davletova pada akhirnya sukses mengalahkan unggulan teratas asal Inggris Marcus Ellis / Lauren Smith 13-21, 21-16, 21-15.

“Kemenangan ini adalah hal yang luar biasa dan emosional. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah, dan kami sangat senang,” ujar Alimov.

Selanjutnya, ganda putri Bulgaria Gabriela Stoeva / Stefani Stoeva berhasil mempertahankan gelarnya pada Kejuaraan Eropa usai menaklukkan pasangan Inggris Chloe Birch / Lauren Smith 21-14, 21-19.

Final Kejuaraan Eropa 2021 sempat terancam setelah dua pemain dinyatakan positif COVID-19. Kedua pemain tersebut adalah pemain Denmark Viktor Axelsen dan pemain Jerman Mark Lamsfuss, serta satu umpire.

Baca Juga:
SAH! Inter Milan Juara Liga Italia Usai Atalanta Ditahan Seri Sassuolo

Temuan tersebut lantas membuat Axelsen tak bisa tampil melawan rekan senegaranya, Anders Antonsen di babak final.

Begitu pun dengan Mark bersama rekannya, Marvin Seidel di ganda putra tak bisa bertanding menghadapi lawannya asal Rusia Vladimir Ivanov / Ivan Sozonov.

BWF dan Badminton Eropa pun memutuskan untuk membatalkan dua partai final tunggal putra dan ganda putra serta meniadakan seremoni podium.

Berikut hasil final Kejuaraan Eropa 2021:

Tunggal putra: Anders Antonsen (Denmark) vs Viktor Axelsen (Denmark) walkover

Tunggal putri: Carolina Marin (Spanyol) vs Line Christophersen (Denmark) 21-13, 21-18

Ganda putra: Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) walkover

Ganda putri: Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) vs Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris) 21-14, 21-19

Ganda campuran: Radion Alimov/Alina Davletova (Rusia) vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) 13-21, 21-16, 21-15



Main Slot Gratis – Carolina Marin Rengkuh Titel Kelima di Kejuaraan Eropa

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *