Cedera Bersama Timnas U-19, Tim Medis Persib Terus Pantau Recovery Beckham

Main Slot Gratis – Cedera Bersama Timnas U-19, Tim Medis Persib Terus Pantau Recovery Beckham

Suara.com – Tim medis Persib Bandung terus mendampingi sang gelandang serang, Beckham Putra yang mengalami cedera meniskus agar bisa cepat pulih dan tak melewatkan peluang untuk tampil di lanjutan Liga 1 2020-2021 serta Piala Dunia U-20 2021 bersama Timnas Indonesia U-19.

Dikutip dari Antara, Jumat (11/12/2020), Beckham tak hanya didampingi saat menjalani terapi supaya ototnya terjaga, namun tim medis Persib juga membantu sang pemain mengembalikan kepercayaan diri dari trauma.

“Tim medis kami, dokter Rafi, Beni dan dokter Alvin terus memantau proses recovery Beckham dan kami selalu berkomunikasi dengannya. Memastikan dia tak kehilangan kepercayaan diri,” kata pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

“Kami dari Persib sangat berharap dia segera pulih agar bisa memperkuat tim di lanjutan Liga 1 serta tampil di Piala Dunia U-20 bersama timnas,” ia menambahkan. 

Baca Juga:
Permintaan Arteta, Arsenal Siap Datangkan Eric Garcia dari Manchester City

Robert berharap proses penyembuhan Beckham berjalan sesuai harapan, apalagi cedera yang dialami pemain berusia 19 tahun itu bukan cedera ACL dan tak memerlukan tindakan operasi.

“Jika kabar terbaru itu benar, tidak membutuhkan operasi, itu menjadi suatu keuntungan. Tapi, kami pun tidak boleh lupa bahwa laga internasional tuntutannya besar. Saya berharap, Beckham bisa memenuhinya dan dia tidak menderita cedera lagi karena latihannya begitu berat,” harap Robert.

Saat ini Beckham menjalani terapi otot 4-5 kali dalam sepekan. Tentunya proses terapi ini langsung diawasi fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Beckham juga tak diperkenankan untuk menjalani latihan berat.

“Saat ini saya mendampingi Beckham untuk terapi 4-5 kali dalam seminggu. Tapi, kami tetap memakai alat pelindung diri demi keamanan bersama,” ungkap fisioterapis yang akrab disapa Beni itu.

Sebelumnya, Beckham mengalami cedera saat latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-19 dalam rangkaian training camp (TC) di Jakarta. Saat sesi latihan, adik dari Gian Zola itu langsung menepi akibat merasakan sakit di bagian lututnya.

Baca Juga:
Jose Mourinho: Manchester United Favorit Juara Liga Europa



Main Slot Gratis – Cedera Bersama Timnas U-19, Tim Medis Persib Terus Pantau Recovery Beckham

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *