Cegah Perilaku Toxic Pemain, PUBG Hadirkan Sistem Reputasi

Cegah Perilaku Toxic Pemain, PUBG Hadirkan Sistem Reputasi

Main Slot Gratis – Cegah Perilaku Toxic Pemain, PUBG Hadirkan Sistem Reputasi

Suara.com – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) kini memiliki sistem reputasi yang akan memberi pemain peringkat pada skala enam poin untuk menunjukkan seberapa buruk (nol) atau baik (lima) perilaku para pemain.

“Kami tahu gairah dapat berjalan tinggi di Battlegrounds, tetapi perilaku yang toxic (atau mengganggu–Red) tidak pernah dibenarkan,” tulis pengembang PUBG dalam posting blog, seperti dikutip dari Polygon pada Sabtu (23/1/2021).

Menurut pengembang, tingkat reputasi pemain secara alami akan meningkat saat pemain bermain game dan tidak menunjukkan perilaku yang tidak baik atau mengganggu.

Selain itu, laporan dari pengguna lain juga tampaknya akan berpengaruh pada reputasi pemain.

Baca Juga:
PUBG Mobile Blokir 1,2 Juta Pemain hanya dalam 6 Hari

Jika pemain dilaporkan karena pelecehan verbal, mengganggu jalannya permainan, atau membunuh rekan satu tim, maka itu akan menurunkan tingkat reputasi mereka.

Aturan serupa juga berlaku untuk pelanggaran persyaratan layanan, tetapi PUBG berjanji hanya dilaporkan karena dugaan penggunaan cheat tidak akan memengaruhi tingkat reputasi.

Tak hanya itu, meninggalkan pertandingan berulang kali dan tidak kembali juga dapat menyebabkan penurunan tingkat reputasi.

Namun, satu-satunya cara pasti untuk meningkatkan reputasi pemain adalah memainkan pertandingan Normal atau Peringkat dengan benar.

Dalam pembaruan baru ini, semua pemain akan mulai di Reputasi Level 2 dan peringkat itu akan ditampilkan di bagian Team Finder untuk memberi tahu pemain lain yang sedang mencari tim.

Baca Juga:
Runic Power dan Peningkatan Gameplay Hadir di PUBG Mobile Versi 1.2 Update

Pembaruan 10.2 ini juga menghadirkan kendaraan baru yaitu Coupe RB. Pengembang juga akan memperbarui Ranked Mode untuk mengesampingkan penalti saat meninggalkan pertandingan jika pemain melakukannya karena pesawat lepas landas dengan tim yang tidak lengkap.



Main Slot Gratis – Cegah Perilaku Toxic Pemain, PUBG Hadirkan Sistem Reputasi

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *