Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Cavani Dikomentari Kapten Man United : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Cavani Dikomentari Kapten Man United : Okezone Bola

SOUTHAMPTON Manchester United berhasil melakukan epic comeback saat bertandang ke markas Southampton di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 29 November 2020 malam WIB kemarin. Man United yang awalnya tertinggal 0-2 di babak pertama, tiba-tiba mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 di babak kedua.

Comeback yang luar biasa itu dapat terjadi karena kecerdasan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, yang memutuskan untuk menarik Mason Greenwood dan memainkan Edinson Cavani sejak babak kedua dimainkan.

Semenjak Cavani dimainkan, permainan Man United jauh lebih hidup ketimbang di babak pertama. Pergerakan Cavani pun membuat lini pertahanan Southampton kesulitan hingga pada akhirnya pemain asal Uruguay itu berhasil memberikan assist atas gol Bruno Fernandes di menit 60.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Kemenangan, Solskjaer Sanjung Edinson Cavani

Aksi Cavani di laga Southampton vs Man United

Tak cukup sampai situ, Cavani berhasil mencetak dua gol lagi di sisa waktu babak kedua, tepatnya di menit 74 dan 90+2. Jadi, dapat disimpulkan bahwa kemenangan Man United atas Southampton itu bisa terjadi berkat sumbangsih dari Cavani.

Jadi, tak heran kapten Man United, Harry Maguire, sampai takjub dengan kehebatan Cavani. Ia merasa Cavani adalah sosok yang sangat luar biasa karena mampu untuk tetap menjaga kualitasnya meski sempat tak bermain selama berbulan-bulan usai tak membela Paris Saint-Germain (PSG).

Maguire juga memuji sikap profesional yang diperlihatkan Cavani semenjak bergabung dengan Man United pada musim panas 2020 kemarin. Maguire merasa Cavani mampu menjadi contoh yang bagus, baik untuk di lapangan atau pun ketika berada di luar stadion.

“Ya, saya sangat senang denganya (Cavani). Dia sudah tak membela klub selama berbulan-bulan, namun ketika dia datang dia masih bisa mengejar ketinggalan. Dia profesional yang hebat, dia sosok yang hebat ketika berada di sekitar kami, dia hebat saat di ruang ganti, dan saya pikir Anda dapat melihat itu semua hari ini tentang apa yang dia berikan kepada klub,” terang Maguire, dilansir dari laman resmi Man United, Senin (30/11/2020).

Kehadiran Cavani pun sangat membuat Maguire percaya diri lini depan Man United akan menjadi sangat baik ke depannya. Sebab mantan striker Napoli itu dirasa Maguire sangat cocok untuk dijadikan panutan untuk menjadi striker yang sangat luar biasa.

Suasana laga Southampton vs Man United

“Dia selalu bergerak, selalu mendekati pemain lain dan itulah mengapa dia selalu mencetak gol. Jadi jika ada striker di sini yang ingin belajar dan melihatnya, saya yakin mereka dapat mempelajari pergerakannya dan apa yang telah dia lakukan dalam kariernya,” sambung Maguire.

“Dia bagus untuk dijadikan panutan oleh striker kami, yang tentunya bisa belajar banyak darinya saat latihan, karena dia juga mimpi buruk untuk ketika kami latihan. Setiap hari dia melakukan hal itu kepada dan Anda telah melihatnya hari ini bagaimana pergerakannya sangat, sangat bagus,” pungkas pemain berposisi bek tengah tersebut.

Main Slot Gratis – Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Cavani Dikomentari Kapten Man United : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *