Chelsea Jamu Krasnodar, Kepa Bakal Main Lagi, Ziyech Absen

Main Slot Gratis – Chelsea Jamu Krasnodar, Kepa Bakal Main Lagi, Ziyech Absen

Suara.com – Kepa Arrizabalaga akan kembali mengawal gawang Chelsea. Kiper asal Spanyol itu akan menjadi starter di laga kandang matchday pamungkas fase grup Liga Champions 2020/2021 kontra Krasnodar, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB, namun winger Hakim Ziyech akan absen karena cedera hamstring.

Ziyech harus digantikan oleh pemain 19 tahun, Billy Gilmour saat Chelsea menang 3-1 atas Leeds United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

“Ziyech akan menjalani pemindaian hari ini jadi saya akan mendapat informasi lebih lanjut nanti. Callum Hudson-Odoi juga absen karena masalah hamstring,” ungkap pelatih Chelsea, Frank Lampard jelang laga kontra Krasnodar, seperti dilansir Reuters.

Untuk Kepa, eks kiper andalan Athletic Bilbao itu memang kesulitan beradaptasi dengan Chelsea dan juga kerasnya Liga Inggris.

Baca Juga:
Minim Menit Bermain di Liga Spanyol, Miralem Pjanic Kecam Ronald Koeman

Posisi Kepa sebagai kiper utama Chelsea pun tergusur di awal musim ini, setelah Lampard mendatangkan kiper Senegal, Edouard Mendy.

Kepa cuma main tiga kali di awal musim Liga Inggris 2020/2021, namun setelahnya ia sama sekali tak bermain lagi untuk Chelsea di lintas kompetisi.

“Lawan Krasnodar, Kepa akan jadi starter. Ini tentang sikap dan bagaimana Anda bermain, situasinya sekarang berbeda dengan performa bagus Mendy. Ini menjadi sulit untuk Kepa. Namun, dia berlatih dengan sangat baik dan bertindak dengan sangat baik,” beber Lampard.

Kepa masih memegang rekor penjaga gawang termahal di dunia ketika bergabung ke Chelsea dari Bilbao pada musim panas 2018 dengan nilai transfer mencapai 80 juta pounds (sekira Rp1,50 triliun).

Chelsea sendiri tak memiliki kepentingan apa lagi di laga kontra Krasnodar esok. Mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, dan juga sudah menyegel status sebagai juara Grup D.

Baca Juga:
Mason Greenwood Kian Hari Kian Mirip Robin van Persie



Main Slot Gratis – Chelsea Jamu Krasnodar, Kepa Bakal Main Lagi, Ziyech Absen

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *