Cristiano Ronaldo Bahagia Bikin Gol Dihadapan Lionel Messi

Main Slot Gratis – Cristiano Ronaldo Bahagia Bikin Gol Dihadapan Lionel Messi

Suara.com – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia bisa mencetak gol dihadapan rivalnya, Lionel Messi. Teranyar, dia melakukannya saat Bianconeri menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Pertandingan Barcelona vs Juventus tersaji di matchday terakhir Grup G Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Si Nyonya Tua atas Blaugrana.

Kedua gol Ronaldo dicetak melalui tendangan penalti pada menit ke-13 dan tujuh menit selepas babak kedua berjalan.

Meski cuma mencetak gol dari titik putih, Ronaldo menegaskan tetap senang dengan torehannya. Apalagi hal itu dia lakukan ke gawang Barcelona saat Lionel Messi bermain.

Baca Juga:
Buffon Si Tua-tua Keladi yang Bikin Lionel Messi Frustasi

Messi sendiri tampil melempem di laga ini. Dia melepaskan 11 tembakan dengan tujuh diantaranya berhasil mengarah ke gawang, kendati tak ada satupun yang berbuah gol.

Torehan itu bahkan membuat Messi mengukir rekor buruk di Liga Champions. Menurut Opta, dia jadi pemain pertama yang melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran tetapi gagal menjadi gol dalam satu pertandingan.

Penyerang Barcelona Lionel Messi terlihat frustasi dihadapan kiper Juventus Gianluigi Buffon dalam matchday terakhir Grup G Liga Champions di Camp Nou, Rabu (9/12/2020). [Josep LAGO / AFP]
Penyerang Barcelona Lionel Messi terlihat frustasi dihadapan kiper Juventus Gianluigi Buffon dalam matchday terakhir Grup G Liga Champions di Camp Nou, Rabu (9/12/2020). [Josep LAGO / AFP]

“Jelas orang berbicara tentang persaingan kami (saya dan Messi), tetapi bagi saya itu selalu merupakan hak istimewa untuk menghadapinya dan jelas sekali,” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (9/12/2020).

“Saya senang mencetak gol ketika saya menghadapinya. Saya merasa sangat baik, gol itu penting tetapi saya ingin terus bekerja seperti ini karena tidak mudah untuk menjaga standar yang sama sepanjang waktu,” tambahnya.

Kemenangan Juventus atas Barcelona membuat tim asuhan Andrea Pirlo memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup G.

Baca Juga:
Congratulazioni! Juventus Juara Grup G dan Lolos, MU Malah Terlempar

Mereka kini mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan. Jumlah itu setara milik Barcelona tetapi Juventus berhak menjadi pemuncak grup karena unggul head-to-head.



Main Slot Gratis – Cristiano Ronaldo Bahagia Bikin Gol Dihadapan Lionel Messi

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *