Cristiano Ronaldo Bikin Iri Bintang Juventus Gegara Gak Main? : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Cristiano Ronaldo Bikin Iri Bintang Juventus Gegara Gak Main? : Okezone Bola

TURIN – Sejumlah bintang Juventus dikabarkan iri dengan Cristiano Ronaldo. Musababnya, pelatih mereka, Andrea Pirlo memberikan perlakukan khusus pada megabintang asal Portugal tersebut.

Bianconeri—julukan Juventus—sejauh ini kurang tampil maksimal di Liga Italia. Juventus baru memenangkan empat laga dari sembilan pertandingan.

Foto/Reuters

Atas hasil itu, Juventus bertengger di posisi keempat. Mereka tertinggal enam poin dari sang pemuncak, AC Milan.

Baca juga: Pirlo Akui Juventus Sering Hilang Konsentrasi

Pada laga terakhir melawan Benevento, Minggu 29 Desember 2020, skuad Juventus hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Ronaldo sendiri tak main dalam pertandingan tersebut.

Ronaldo sengaja diistirahatkan Pirlo untuk menghadapi Dynamo Kiev di laga kelima Liga Champions pada Kamis 3 Desember 2020. Padahal, Juventus sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar menemani Barcelona.

Data transfermark, menunjukkan, Juventus kurang apik saat tak diperkuat Ronaldo. Mereka hanya meraih kemenangan sekali, seri tiga kali dan kalah sekali dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan saat Ronaldo bermain, Juventus tampil gemilang. Bianconeri—julukan Juventus—berhasil meraih kemenangan lima kali, seri dua kali dan tanpa pernah mengalami kekakalahan.

Laporan media Italia, Corriere della Sera seperti mengutip Daily Star, Rabu (2 /12/2020) melaporkan bahwa para pemain Juve mengkritik komunikasi Pirlo. Mereka juga menilai Pirlo kurang memiliki pengetahuan taktis.

Foto/Reuters

Laporan tersebut menambahkan bahwa Ronaldo memiliki hak khusus. Ronaldo disebut bisa memutuskan sendiri pertandingan mana yang ingin dia lewatkan untuk beristirahat.

Corriere della Sera menambahkan bahwa bintang seperti Paulo Dybala dan Dejan Kulusevski masih belum mengerti apa yang diminta Pirlo dari mereka. Meski begitu, Pirlo menegaskan bahwa dia tidak khawatir dengan penampilan anak asuhnya di lapangan.

“Saya tidak peduli dengan hasil. Ini terlalu buruk untuk pertandingan Benevento, yang seharusnya kami menangkan,” kata dia usai ditahan imbang Benevento.

“Perlu ada lebih banyak keinginan untuk mendapatkan kemenangan dan menangani berbagai momen permainan.”

“Semua kritik? Pertanda baik, artinya kita menakuti orang lain. Saya tidak sepenuhnya puas, saya ingin hasil yang lebih berkelanjutan.”

“Ini adalah tim muda yang dikelola oleh seseorang yang memiliki pengalaman pertama. Para pemain meningkat hari demi hari dan mereka mengikuti saya, itu penting,” tambah Pirlo.

Main Slot Gratis – Cristiano Ronaldo Bikin Iri Bintang Juventus Gegara Gak Main? : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *