Cristiano Ronaldo Peluk Mantan Pacar, Georgina Rodriguez Cemburu : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Cristiano Ronaldo Peluk Mantan Pacar, Georgina Rodriguez Cemburu : Okezone Bola

TURIN – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, menjalani hubungan spesial dengan model asal Argentina, Georgina Rodriguez, selama empat tahun terakhir ini. Hubungan mereka jauh dari gosip miring, tetapi itu tidak berarti perjalanan cinta Ronaldo dan Georgina selalu mulus.

Menurut laporan Marca, Georgina pernah terbakar api cemburu karena ulah sang pacar. Saat mendatangi acara MTV Europe Music Award (EMA) yang dilaksanakan di Sevilla, Spanyol, November 2019, Cristiano Ronaldo mengobrol serta berpelukan dengan salah satu mantan pacarnya, Rita Pereira.

Rita Pereira (Foto: Instagram/@ritapereirapt)

Cristiano Ronaldo pernah memacari pewara dan model asal Portugal itu sebelum menjalin kasih dengan Georgina. Hubungan mereka tidak mencapai pelaminan, tetapi Cristiano Ronaldo dan Rita tetap menjaga hubungan baik.

Oleh sebab itu, Rita menghampiri Cristiano Ronaldo saat bertemu di EMA. Akan tetapi, kedekatan mereka justru membuat Georgina tidak senang. Georgina, yang mendapatkan kewenangan untuk membacakan salah satu nominasi di EMA, memasang wajah jutek saat melihat keakraban Cristiano Ronaldo dengan Rita.

BACA JUGA: 5 Perempuan Seksi yang Jalin Cinta dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Dibayar Rp5,1 Juta

“Itu adalah sebuah momen yang membuat pacar Ronaldo (Georgina) merasa cemburu dan merasa tidak nyaman atas kehadirannya. Saat menemui Ronaldo, Rita hanya berkata ‘Hai’ dengan nada malu-malu karena ada Georgina. Akan tetapi, sang mantan hanya terus fokus berbincang dengan Ronaldo tanpa henti,” ucap seseorang yang tak mau disebutkan namanya itu.

“Wajah calon istri Ronaldo ini tidak bisa berbohong. Georgina telah mengatakan segalanya dengan rautan wajah yang terlihat marah itu,” ucap sang sumber.

Georgina pantas cemburu dengan Cristiano Ronaldo karena sang pacar dikenal playboy. Sikap Cristiano Ronaldo yang sering selingkuh pernah diungkap oleh sang mantan pacar, Irina Shayk.

“Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina, mengutip dari Daily Mail.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

“Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak,” ucap Irina.

“Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya,” tuturnya.

Meski terkenal playboy, Cristiano Ronaldo belum berulah saat berpacaran dengan Georgina. Sepertinya, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina akan berakhir di pelaminan.

Main Slot Gratis – Cristiano Ronaldo Peluk Mantan Pacar, Georgina Rodriguez Cemburu : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *