Daimler Kolaborasi Melokalkan Kendaraan Komersial di China

Main Slot Gratis – Daimler Kolaborasi Melokalkan Kendaraan Komersial di China

Suara.com – Dalam melakukan proses lokalisasi produksi truk “Made in China for China”, Daimler Truck AG bekerja sama dengan Beiqi Foton Motor Co Ltd. Aktivitasnya adalah memproduksi dan mendistribusikan kendaraan truk Mercedes-Benz di pasar China.

Dikutip dari kantor berita Antara, berdasarkan strategi platform global Daimler Trucks, perusahaan patungan Beijing Foton Daimler Automotive Co Ltd (BFDA) akan memproduksi model traktor heavy-duty baru secara lokal. Sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan China. Sementara di soal teknologi, diterapkan teknologi Truk Daimler yang mutakhir.

Produksi model traktor alat berat ini dijadwalkan dalam dua tahun dari sekarang, di pabrik truk baru di Huairou, Beijing, milik BFDA.

Usaha patungan itu memiliki nilai investasi lebih dari 3,8 miliar yuan (lebih dari 485 juta euro) atau sekira Rp7,83 triliun untuk akuisisi pabrik dan pembangunan infrastruktur baru serta jalur produksi.

Baca Juga:
Yuk, Hari Ini Nonton Pameran Luring dan Daring Mobil Mercedes-Benz

Pabrik truk Mercedes-Benz di China [Mercedes Benz via ANTARA].
Pabrik truk Mercedes-Benz di China [Mercedes Benz via ANTARA].

“Di Daimler Trucks, tujuan strategis kami adalah memimpin secara global dan menciptakan nilai bagi pelanggan kami di seluruh dunia. China, pasar truk terbesar di dunia, adalah yang paling penting bagi kami dan telah menjadi salah satu pasar penting kami untuk pertumbuhan di masa depan,” jelas Martin Daum, CEO Daimler Truck AG, yang dikutip Senin (7/12/2020).

Seperti uraiannya, pasar truk China yang sedang mengalami transformasi, terutama di pasar transportasi jarak jauh menjadi fokus dari Daimler Truck. Industri e-commerce dan logistik yang berkembang menawarkan peluang besar, dan celah ini dioptimalkan lewat melokalkan produk unggulan.

Proyek lokalisasi truk heavy-duty Mercedes-Benz saat ini merupakan evolusi dan peningkatan kerja sama Foton Daimler dan langkah strategis yang tepat untuk mengembangkan pasar China lebih lanjut.

Dan di sisi lain, Daimler Trucks di Negeri Tirai Mambu akan terus mengimpor dan menjual model lain dari produk Mercedes-Benz, baik melalui jaringan dealer yang ada maupun grosir langsung untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Yaitu kebutuhan truk terbaik untuk aplikasi khusus. Antara lain mewadahni kebutuhan di sektor konstruksi, yang berkembang pesat di China.

Baca Juga:
Prediksi Pasar Otomotif 2021, SUV Terus Menjadi Favorit



Main Slot Gratis – Daimler Kolaborasi Melokalkan Kendaraan Komersial di China

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *