De Bruyne Gelandang Terbaik Liga Champions 2019/2020

Mario Bola – De Bruyne Gelandang Terbaik Liga Champions 2019/2020

Kevin de Bruyne menjadi pematah dominasi Bayern Munich di ajang penghargaan pemain terbaik Liga Champions 2019/2020. De Bruyne terbaik di posisi gelandang.

Gelandang Manchester City itu satu-satunya peraih penghargaan pemain terbaik untuk Liga Champions 2019/2020 dari luar Bayern. Di posisi lainnya mulai dari kiper, bek, hingga penyerang, seluruhnya direbut oleh pemain dari Bayern.

Baca juga: Comeback Chelsea VS West Brom

De Bruyne dinobatkan sebagai Gelandang Terbaik Liga Champions 2019/2020 di sela-sela drawing Liga Champions 2020/2021 di Jenewa, Kamis (1/10/2020) malam WIB. Ia menang tipis atas Thiago Alcantara, yang kini bermain di Liverpool, dengan total poin 171.

Thiago harus puas ada di urutan kedua dengan 169 poin, disusul Thomas Mueller dengan 78 poin di tempat ketiga.

De Bruyne memang sudah jadi sosok sentral di lini tengah Man City selama beberapa tahun. Musim lalu ia tampil tujuh kali di Liga Champions, mencetak dua gol dan dua assist.

Hanya saja ia masih belum berhasil membawa Citizens melangkah jauh di Liga Champions. Klub besutan Pep Guardiola itu terhenti di perempatfinal pada musim lalu, usai kalah 1-3 dari Lyon.

Baca juga: DAFTAR CMC BOLA
De Bruyne Gelandang Terbaik Liga Champions

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen betting bola terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *