Demi Maradona, Boateng Paksa Messi Pindah ke Napoli Musim Depan : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Demi Maradona, Boateng Paksa Messi Pindah ke Napoli Musim Depan : Okezone Bola

MONZA – Penggawa AC Monza, Kevin-Prince Boateng menyarankan Lionel Messi untuk pindah ke Napoli di musim panas 2021 mendatang. Alasannya karena Boateng merasa Messi harus bermain di klub yang pernah dibela Diego Armando Maradona sewaktu masih aktif menjadi pesepakbola profesional.

Menurut Boateng, Messi yang selalu dikaitkan dengan Maradona harus memberikan penghormatan terakhirnya kepada legenda Tim Nasional (Timnas) Argentina tersebut. Maradona yang telah meninggal dunia pada 25 November 2020 kemarin dirasa Boateng perlu mendapatkan kado perpisahan terbaik dari Messi.

Kado perpisahan terbaik yang terlintas di pikiran Boateng hanyalah melihat Messi bermain untuk Napoli. Ia merasa dengan kontrak Messi yang akan segera berakhir di Barcelona, maka skenario La Pulga –julukan Messi– untuk pindah ke Napoli bisa terbuka lebar.

Baca Juga: Ini Dia 3 Finalis Pemain Terbaik FIFA 2020, Ronaldo dan Messi Kembali Bersaing

Lionel Messi

Kini yang jadi pertanyaan adalah apakah Messi mau pindah ke Napoli? Mengingat pemain asal Argentina itu dikabarkan didekati banyak tim besar jika benar-benar memutuskan untuk pergi dari Barcelona di akhir musim 2020-2021 nanti.

Hal itulah yang juga menjadi pertanyaan di diri Boateng. Namun, jika jadi menjadi Messi, Boateng mengaku akan sangat tertarik untuk bisa bermain di Napoli. Sebab Napoli adalah klub yang pernah dibela Maradona, sosok yang selalu diadu dengan Messi.

“Saya sering mendengar perbandingan antara Messi dan Maradona dan oleh karena itu saya akan memberikan sebuah ajakan untuk Leo (sapaan akrab Messi),” kata Boateng, mengutip dari Football Italia, Sabtu (12/12/2020).

“Dia harus pergi ke Napoli setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir. Akan lebih bagus jika dia sendiri menelepon Aurelio De Laurentiis dan berkata: ‘saya akan datang’. Bahkan jika klub tersebut telah memensiunkan nomor punggung 10, Messi tetap harus pindah klub itu,” lanjut pemain yang pernah membela Barcelona itu.

“Messi setidaknya harus bergabung (ke Napoli) dan bermain selama satu atau dua tahun. Tanpa memikirkan uang, dan hanya bermodalkan hatinya (kepada sepakbola dan Maradona),” imbuhnya.

Diego Maradona

“Mungkin saja dia berhasil memenangkan kejuaraan (di Italia) dan kemudian ia bisa dijadikan selayaknya dewa di klub itu, selayaknya sebuah film,” tambah Boateng.

“Jika saya jadi dia, saya akan memikirkannya (bergabung dengan Napoli). Sekarang, dia telah memenangkan segalanya di level klub, menutup dengan cara yang legendaris akan menjadi hal yang sangat luar biasa untuknya,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

Main Slot Gratis – Demi Maradona, Boateng Paksa Messi Pindah ke Napoli Musim Depan : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *