Dikejar Warga, 2 dari 5 Begundal Diduga Hendak Merampok Bonyok Dimassa – Medan Pos Online

Dikejar Warga, 2 dari 5 Begundal Diduga Hendak Merampok Bonyok Dimassa – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – Dikejar Warga, 2 dari 5 Begundal Diduga Hendak Merampok Bonyok Dimassa – Medan Pos Online

Simalungun, MPOL : Diduga hendak melakukan aksi kejahatan, 2 pria komplotan perampok bonyok diamuk warga di Dusun Parapat Huluan Nagori Simanabun, Kec. Silau Kahean, Simalungun, Jumat (22/1/2021).

Usai dimassa, kedua pria warga Kota Pematangsiantar itu pun diamankan personil Polsek Silau Kahean dibantu personil Polsek Raya.

Kapolsek Raya, Iptu Lintong Silalahi melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring yang dikonfirmasi, Jumat (22/1/2021) malam, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, diamankannya kedua begundal itu berawal adanya informasi dari Kepala Desa/Pangulu Nagori Raya Usang Kec. Dolok Massagal, Simalungun, Jon Purba yang diterima Polsek Raya tentang percobaan tindak pidana perampokan pengendara sepeda motor Honda Vario dengan menggunakan mobil Xenia BK 1406 WL di Perladangan Nagori Raya Huluan, Kec. Dolok Masagal, Simalungun.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Raya Iptu L. Silalahi dan Bhabinkamtibmas Joni Susanto Purba berkoordinasi dengan Kapolsek Silau Kahean AKP Jahoras Sinaga dan Kapolsek Raya Kahean AKP Giring Damanik untuk siaga dan melakukan penghadangan.

Selanjutnya, petugas melakukan pengejaran terhadap mobil Xenia yang dicurigai tersebut bersama masyarakat dari Nagori Raya Usang, Kec. Masagal dan warga dari Nagori Silau Buttu, Nagori Kariahan Bongguran, Kec. Raya ke Arah Silau Kahean serta arah Raya Kahean.

Namun, atas kepedulian dan kerjasama dengan masyarakat setempat, kata AKP Lukman Hakim Sembiring, persisnya di Dusun Prapat Huluan Nagori Simanabun, Kec. Silau Kahean, mobil dikendarai para pelaku dapat dihentikan serta diamankan masyarakat dengan cara memalangkan mobil jenis Taft Badak di Simpang Bombongan Prapat Huluan Nagori Simanabun, Kec. Silau Kahean.

Sehingga para pelaku pun terpaksa berusaha mengelakkan mobilnya dari penghadangan warga tersebut karena merasa aksi mereka diketahui warga. Akibatnya mobil Xenia yang dikemudikan oleh Riando menabrak tiang listrik dan terprosok ke parit.

Takut ketangkap warga, 3 dari kawanan penjahat itu pun keluar dari mobil tersebut dan melarikan diri ke hutan.

Namun berkat kesiapan masyarakat, 2 orang pelaku yakni, Erwin Aritonang (24) warga Jl. Dalil Tani Ujung No. 32 Kel. Tomuan Pematang Siantar dan Riando Rajaguguk (18) berprofesi sopir warga Jl. Pakis, Kel. Kebun Sayur, Kota Pematang Siantar, ketangkap masyarakat di tepi jurang dibelakang rumah warga.

Setelah ditangkap, sangking emosinya, kedua laki-laki itu langsung dihajar warga hingga babak belur dengan kondisi wajah luka dan benjol.

Untung dengan gerak cepat personil Polsek Silau Kahean tiba di lokasi dan langsung mengamankan kedua warga Siantar itu dan kedua pelaku tersebut dibawa petugas untuk mendapatkan perawatan medis oleh petugas Puskesmas setempat.

Sementara 3 kawanan pelaku lain berhasil lolos dan melarikan diri ke arah hutan di Nagori Parapat Huluan, Kec. Silau Kahean, Simalungun.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Raya guna diproses hukum, sementara barang bukti mobil Xenia dalam keadaan rusak parah di amankan di Polsek Silau Kahean.

“Identitas ketiga komplotan lainnya yang berhasil melarikan diri sudah kita kantongi,” ucapnya. *

Main Slot Gratis – Dikejar Warga, 2 dari 5 Begundal Diduga Hendak Merampok Bonyok Dimassa – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *