Ditanya soal Lawan McGregor, Khabib: Semuanya Bisa Terjadi : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Ditanya soal Lawan McGregor, Khabib: Semuanya Bisa Terjadi : Okezone Sports

MOSKOW – Belakangan ini isu mengenai kembalinya Khabib Nurmagomedov ke dunia pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) kembali merebak. Adapun yang kemungkinan menjadi lawan Khabib berikutnya adalah Conor McGregor.

Sebagaimana diketahui, Khabib sebenarnya sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia MMA setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober 2020. Sebab, Khabib sudah berjanji kepada ibunya untuk tidak bertarung lagi usai duel melawan Gaethje.

Kendati demikian, Presiden UFC, Dana White, memiliki keyakinan kuat bahwa Khabib akan naik ke atas oktagon lagi. Sebab, Khabib masih belum meraih kemenangannya yang ke-30 selama berkarier di dunia pertarungan MMA.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung jika Dapat Restu Ibu

Khabib Nurmagomedov

Isu soal kembalinya Khabib menjadi semakin santer setelah Dana White mengumumkan pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier dalam gelaran UFC 257 pada Januari 2021. Sejumlah pihak meyakini bahwa pemenang dari perarungan tersebut akan berduel melawan Khabib.

Khabib sendiri sebenarnya sudah menegaskan bahwa ia tidak memiliki minat untuk berduel melawan McGregor maupun Poirier lagi. Sebab, pria berjuluk The Eagle itu sudah pernah menghadapi mereka berdua dan mendapatkan kemenangan.

Kendati demikian, Khabib tidak ingin mengecualikan hal apa pun yang bisa terjadi di masa depan. Menurutnya, selalu ada peluang untuk sebuah pertarungan ulang.

Di pertarungan McGregor vs Poirier nanti, Khabib juga akan datang ke tempat lokasinya duel. Dengan kata lain, ia akan bertemu lagi dengan McGregor, pria yang selama ini selalu menantangnya melakukan duel ulang.

“Sekarang kami sedang melakukan percakapan yang serius. Mungkin mereka bisa. Mereka mampu melakukannya,” ujar Khabib ketika ditanya soal potensi duel ulang melawan McGregor, dilansir dari Talk Sport, Minggu (6/12/2020).

Khabib Nurmagomedov

“Segalanya bisa terjadi. Bisa jadi di Moskow, Abu Dhabi, New York. Percayalah, mereka (UFC) yang terbaik dalam hal itu. Tidak ada yang sebanding dengan mereka,” lanjut The Eagle.

Sebelum ini, Khabib telah memberitahukan bahwa ia akan memikirkan untuk kembali ke oktagon jika dibayar dengan harga fantastis. Pria berkebangsaan Rusia itu meminta 100 juta dolar AS atau sekira Rp1,4 triliun.

Main Slot Gratis – Ditanya soal Lawan McGregor, Khabib: Semuanya Bisa Terjadi : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *