DPRD Medan Gelar Paripurna Usulan Pengesahan Bobby-Aulia

Main Slot Gratis – DPRD Medan Gelar Paripurna Usulan Pengesahan Bobby-Aulia

tobasatu.com, Medan | DPRD Kota Medan menggelar paripurna pengusulan pengesahan pengangkatan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman periode 2021-2024 di ruang paripurna gedung dewan, Selasa (23/2/2021).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim. Paripurna juga diikuti anggota dewan lainnya lewat meeting zoom. Hadir juga Plh Walikota Medan Ir Wiriya Alrahman serta unsur forum kordinasi pimpinan daerah Kota Medan (Forkopimda).

Menurut Hasyim, dasar paripurna pengusulan berpedoman UU No. 23/2014 tentang Pemerintah Daerah Pasal 154, bahwa DPRD mempunyai tugas dan wewenang mengusulkan dan memberhentikan Kepala Daerah kepada Menteri melalui Gubernur untuk memdapat pengesahan dan pemberhentian. Maka pada banmus DPRD Medan pada 22 Februari 2021 menjadwalkan paripurna.

Selanjutnya Hasyim menyampaikan pengusulan itu setelah pihaknya menerima SK penetapan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Medan 2020 dari KPU Kota Medan. Penetapan tersebut tertuang dalam SK KPU Kota Medan nomor: 175/PL.02.7-Kpt/1271/KPU-Kot/II/2021.

Pilkada Medan 2020 diikuti dua pasangan calon yakni Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan Bobby Nasution-Aulia Rachman. Berdasarkan rekapitulasi yang dilakukan KPU Medan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi memperoleh 342.580 suara. Sementara pasangan nomor urut 02 Bobby Nasution – Aulia Rachman mendapatkan 393.327 suara.

Setelah usai paripurna, Hasyim menyampaikan bahwa usulan pengangkatan segera dikirim ke Gubernur agar kiranya pasangan Bobby-Aulia segera dilantik.

Sementara itu Plh Walikota Medan Wiria Alrahman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mengagendakan paripurna. Tentunya, semua pihak memberikan harapan yang sangat tinggi untuk merealisasikan visi misi dan menjadikan kota menjadi lebih baik.

Pada kesempatan itu, Wiria menyampaikan harapannya, kerjasama komunikasi dan kemitraan dapat lebih mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan.

Informasi yang didapat, pasangan Bobby – Aulia Rahman akan dilantik di kantor Gubernur Sumut pada Jumat (26/2/2021). (ts04)



Main Slot Gratis – DPRD Medan Gelar Paripurna Usulan Pengesahan Bobby-Aulia

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *