Dua Penalti Ronaldo Antar Juventus Kandaskan Genoa 3-1

Main Slot Gratis – Dua Penalti Ronaldo Antar Juventus Kandaskan Genoa 3-1

Suara.com – Paulo Dybala mengukir gol perdananya di Liga Italia musim ini untuk membantu Juventus mengatasi tuan rumah Genoa 3-1 dalam laga pekan ke-11 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu waktu setempat atau Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Adrien Rabiot menjadi pemain pertama yang mencetak gol pada laga itu. Namun ia kedapatan menggunakan lengannya untuk meneruskan bola tendangan bebas, dan untuk itu gelandang Prancis tersebut diganjar kartu kuning.

Kiper Genoa Mattia Perin melakukan penyelamatan bagus terhadap sundulan Weston McKennie. Sedangkan sepakan Rodrigo Bentancur melebar saat Juve mendominasi penguasaan bola, namun kesulitan menciptakan ancaman nyata bagi tuan rumah.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-57 melalui gol perdana Dybala di liga musim ini. McKennie meneruskan operan panjang dengan menyundulnya ke arah Dybala. Pemain Argentina itu kemudian bergerak memotong dari kanan, dan melepaskan tembakan kaki kiri ke sudut bawah gawang Genoa.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: AS Roma Mengamuk, Napoli Menang Tipis

Federico Chiesa membobol gawang Genoa melalui sepakan akuratnya beberapa saat kemudian. Namun gol itu tidak disahkan karena Cristiano Ronaldo berada dalam posisi offside dalam proses terjadinya gol.

Genoa justru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-61 berkat kerja sama para mantan pemain Juventus. Luca Pellegrini mengirimkan umpan silang yang disambut sepakan voli Stefano Sturaro dari sudut sempit untuk membukukan gol balasan.

Dybala kembali menceploskan bola ke gawang Genoa melalui sepakan saltonya meneruskan bola sepakan Ronaldo yang ditepis ke arah dirinya, namun pemain Argentina itu telah berada dalam posisi offside.

Perin melakukan penyelamatan bagus saat ia menahan sundulan Ronaldo. Sayangnya Genoa kemudian harus dihukum penalti pada menit ke-78 akibat pelanggaran Nicolo Rovella terhadap Cuadrado di kotak terlarang. Ronaldo sukses menjadi algojo penalti melalui sepakan kerasnya yang mengarah ke bagian tengah gawang Genoa.

Genoa kembali diganjar penalti pada menit ke-89, kali ini akibat pelanggaran kiper Perin terhadap Alvaro Morata. Ronaldo kembali menjadi eksekutor penalti, dan ia kembali tidak membuang peluang untuk memperbesar keunggulan Juventus.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Inter Milan Comeback untuk Gebuk Tuan Rumah Cagliari

Susunan pemain:



Main Slot Gratis – Dua Penalti Ronaldo Antar Juventus Kandaskan Genoa 3-1

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *