Enam momen menarik dari serial “The Crown”

Main Slot Gratis – Enam momen menarik dari serial “The Crown”

Jakarta (ANTARA) – Serial “The Crown” sedang banyak diperbincangkan, sebuah tayangan berdasarkan interpretasi fakta dari kisah keluarga kerajaan Inggris.

Musim pertama mengisahkan kehidupan awal Ratu Elizabeth sebelum dikenal sebagai penguasa paling dikenal di Inggris, hingga kisah Puteri Diana dan Pangeran Charles di musim keempat.

Drama sejarah yang sudah mendapatkan penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Awards ini jadi salah satu topik pembicaraan yang hangat.

Jika Anda ingin tahu kisah apa saja yang akan disorot sebelum menyaksikannya, berikut ini adalah enam momen yang menarik dalam The Crown yang akan mencolek rasa penasaran, dikutip dari siaran resmi Netflix, Sabtu.

Baca juga: Rayakan 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta, warga Inggris tanam pohon

Penobatan Ratu Elizabeth II

Sepanjang musim pertama serial The Crown, penonton akan mengikuti Elizabeth muda (Claire Foy) yang beradaptasi dengan posisi terbarunya sebagai ratu Inggris untuk menggantikan ayahnya Raja George VI (Jared Harris). Banyak konflik batin yang berkecamuk dalam diri Elizabeth seputar takhtanya ini, walau akhirnya ia pun memilih kerajaan dibandingkan perasaan pribadinya. Acara penobatan Elizabeth menjadi momen penting dan bersejarah yang pertama kali disiarkan di televisi, di mana kita bisa melihat perubahan Elizabeth dari seorang wanita muda menjadi ratu yang berkuasa.

Rumah tangga Elizabeth dan Philip yang teruji

 

The Crown Season 1

Memiliki istri yang menjadi seorang ratu menjadi tantangan tersendiri bagi Pangeran Philip (Matt Smith). Ego dan perasaannya sebagai laki-laki dan suami harus terluka berkali-kali ketika dihadapkan oleh peraturan kerajaan yang ketat. Hal ini pun berujung pada serangkaian konflik yang menguji rumah tangga mereka. Salah satu momen penentu adalah ketika Philip harus rela berlutut di hadapan Elizabeth pada acara penobatannya. Adegan yang begitu emosional ini merupakan awal dari perjuangan keduanya dalam mempertahankan pernikahan.

Baca juga: Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip rayakan 73 tahun pernikahan

Kunjungan Jackie Kennedy

 

The Crown – Jackie, Elizabeth – The Queen and Jackie share a moment

Salah satu momen The Crown yang menarik lainnya adalah kunjungan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy (Michael C. Hall) dan istrinya Jackie Kennedy (Jodi Balfour) ke Buckingham Palace. Meski awalnya merasa dekat, Elizabeth terkejut ketika mengetahui bahwa Jackie telah berbicara buruk di belakangnya. Namun dengan keanggunan dan kepintarannya dalam berkata-kata, Elizabeth menghadapi peristiwa tersebut layaknya seorang ratu sejati.

Baca juga: Perankan Jackie Kennedy, Natalie Portman calon peraih Oscar

Baca juga: Gaya busana Melania tiru Jackie Kennedy tapi yang disorot Kellyanne

Baca juga: Inggris ingin Netflix perjelas “The Crown” adalah karya fiksi

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Main Slot Gratis – Enam momen menarik dari serial “The Crown”

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *