Facebook Hapus Foto dan Video yang Diunggah dari Playstation 4

Main Slot Gratis – Facebook Hapus Foto dan Video yang Diunggah dari Playstation 4

Suara.com – Facebook telah menghapus gambar dan video yang diunggah langsung dari konsol game PlayStation 4 atau PS4, demikian diwartakan Ubergizmo, Jumat (4/12/2020).

Langkah Facebook ini tampaknya merupakan konsekuensi dari keputusan Sony, perusahaan yang membuat Playstation, untuk memutus kerja sama dengan platform media sosial terbesar di dunia tersebut.

Sony dan Facebook beberapa tahun lalu diketahui menjalin kerja sama yang memungkinkan para pengguna PS4 mengunggah foto atau video langsung dari konsol mereka ke media sosial tersebut.

Tetapi di Oktober 2019, secara sepihak Sony mengumumkan bahwa fitur integrasi tersebut dihentikan. Sony sendiri tak menyebut alasan penghentikan kerja sama itu.

Baca Juga:
Cara Mudah Memainkan Koleksi PlayStation Plus di PS4

Beberapa pihak menduga kebijakan Sony itu diambil karena Facebook ketahuan mengambil data-data pribadi pengguna dan menyerahkannya tanpa izin kepada pihak ketiga. Sony tampaknya tak mau terseret dalam kasus tersebut.

Nah kini, setahun setelah kerja sama itu dihentikan oleh Sony, Facebook mulai menghapus foto atau video yang diunggah langsung dari konsol Playstation 4 tanpa memberikan peringatan terlebih dahulu ke pengguna.

Memang belum bisa dipastikan apakah foto atau video dari PS4 itu dihapus karena kebijakan Facebook atau ada masalah pada sistem. Baik Facebook maupun Sony belum memberikan penjelasan resmi.



Main Slot Gratis – Facebook Hapus Foto dan Video yang Diunggah dari Playstation 4

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *