FJPI Sumut Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa Terdampak Pandemi Covid-19

Main Slot Gratis – FJPI Sumut Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa Terdampak Pandemi Covid-19

Ketua FJPI Sumut dan segenap pengurus membagikan paket sembako untuk kaum dhuafa yang terdampak Pandemi Covid-19.

tobasatu.com, Medan | Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumatera Utara kembali membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 55 paket sembako yang dibagikan diharapkan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“FJPI berbagi ini merupakan program yang sudah kita gelar sejak tahun 2011 lalu. Alhamdulilah, kegiatan ini sudah berjalan selama sepuluh tahun dan ini merupakan tahun kedua kita laksanakan di masa pandemi covid-19,” ujar Ketua FJPI Sumut, Lia Anggia Nasution, saat menyalurkan sembako kepada dhuafa, Minggu (9/5/2021).

Anggi menyebutkan, program FJPI berbagi ini diawali dari semangat anggota FJPI Sumut untuk berbagi kepada kaum dhuafa dalam menyambut Idul Fitri, kemudian diperluas dengan donasi dari berbagai pihak lainnya. Harapannya, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam merayakan Idul Fitri di masa pandemi Covid-19. 

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah ikut berperan serta dalam kegiatan FJPI berbagi ini. Terutama kepada JNE dan Unibis, serta donatur pendukung FJPI yang mendukung kegiatan melalui donasi pribadi,” kata Anggi.

Ketua Panitia FJPI Sumut berbagi 2021, Siti Amelia mengatakan, jika tahun-tahun sebelumnya program FJPI ini disalurkan dengan menggelar kegiatan bersama masyarakat dhuafa di satu kecamatan. Namun untuk dua tahun belakangan ini sejak pandemi Covid-19, kegiatan FJPI berbagi digelar dengan langsung menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa.

“Demi menaati protokol kesehatan, dua tahun belakangan ini kita tidak lagi membuat kegiatan penyaluran sembako sekaligus berbuka puasa bersama atau mengumpulkan masyarakat di satu masjid di satu kecamatan. Tapi dua tahun belakangan ini kita salurkan bantuan langsung dengan jemput bola kepada kaum dhuafa yang tersebar di Kota Medan,” ujar Amelia.

Untuk tahun ini, lanjut Amelia, paket sembako yang disalurkan sebanyak 55 paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, susu, bubuk teh, kecap, minuman juga tali asih yang nilainya per paket sebesar Rp200 ribu. (ts-02)



Main Slot Gratis – FJPI Sumut Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa Terdampak Pandemi Covid-19

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *