Florence Pugh akan bergabung di serial Marvel “Hawkeye”

Main Slot Gratis – Florence Pugh akan bergabung di serial Marvel “Hawkeye”

Jakarta (ANTARA) – Aktris Florence Pugh dan Vera Farmiga dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran serial Marvel “Hawkeye” yang akan datang di Disney+, melansir Entertainment Weekly, Minggu.

Serial ini berpusat pada anggota Avengers Clint Barton (Jeremy Renner) dan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) — yang baru-baru ini bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai anak didik Barton.

Farmiga akan berperan sebagai ibu Kate, Eleanor Bishop, sementara Pugh akan mengulangi perannya sebagai Yelena Belova — saudara perempuan Natasha Romanov / Black Widow (Scarlett Johansson).

Namun, baik Disney maupun Marvel masih belum memberikan kejelasan terkait peran Pugh dan Farmiga.

“Hawkeye”, yang saat ini sedang melakukan syuting di New York City, adalah salah satu dari banyak serial Disney+ yang direncanakan Marvel.

Baca juga: Florence Pugh, Chris Pine akan bintangi film “Don’t Worry Darling”

Pertama, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany membintangi “WandaVision”, yang akan memulai debutnya di Disney+ pada 15 Januari 2021. Ada juga “The Falcon and the Winter Soldier”, dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan, juga akan rilis di tahun depan.

Lalu, terdapat “Loki”, dibintangi oleh Tom Hiddleston. Serial tentang pahlawan baru juga sedang dikerjakan, termasuk “She-Hulk” dengan Tatiana Maslany sebagai lakon utama, diikuti “Moon Knight” dengan Oscar Isaac, dan “Ms. Marvel” dengan Iman Vellani.

Sebelumnya, Hailee Steinfeld pertama kali dikabarkan akan bergabung dengan serial tersebut pada September 2019, meski kemudian dia membantah rumor itu.

Sebuah laporan baru pada bulan Juli kemudian muncul untuk memastikan bahwa Steinfeld sebenarnya telah bergabung dengan serial “Hawkeye”.

Steinfeld saat ini membintangi “Dickinson” untuk Apple TV+, yang mengikuti kisah Emily Dickinson muda.

Ini bukan pertama kalinya Steinfeld membintangi proyek Marvel. Ia sebelumnya pernah terlibat dalam film “Spider-Man: Into the Spider-verse” sebagai Gwen Stacy.

Baca juga: Hailee Stenfield akan perankan Kate Bishop di serial “Hawkeye”

Baca juga: Bintang “Avengers: Endgame” Jeremy Renner ancam bunuh mantan istri?

Baca juga: Jeremy Renner “Hawkeye” ingin Spider-Man kembali ke Marvel

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Main Slot Gratis – Florence Pugh akan bergabung di serial Marvel “Hawkeye”

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *