Ford Mustang Mach-E Lolos Sertifikasi EPA

Main Slot Gratis – Ford Mustang Mach-E Lolos Sertifikasi EPA

Ford Mustang Mach-E mampu jangkau 480 km untuk satu kali pengisian daya penuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ford Mustang Mach-E telah lolos dan mendapatkan sertifikasi Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA). Mobil sport listrik itu memiliki jangkauan terjauh mencapai 300 mil atau sekitar lebih 480 km untuk satu kali pengisian daya penuh.

Mustang Mach-E berpenggerak roda belakang versi jarak jauh premium memenuhi perkiraan kisaran EPA yang ditargetkan 300 mil (482,8 km). Sementara itu, sedangkan model all-wheel-drive jarak jauh memenuhi perkiraan 270 mil (434,5 km) yang ditergetkan EPA.

Sementara model jarak standar Mustang Mach-E memenuhi perkiraan kisaran EPA yang ditargetkan sejauh 230 mil (370 km), sedangkan model all-wheel-drive jarak standar melebihi jangkauan yang ditargetkan 210 mil (337,9 km), dengan kisaran perkiraan EPA 211 mil (339,5 km).

“Penyelesaian ini datang pada saat yang tepat karena Mustang Mach-E bersiap untuk menempuh jalan terbuka,” kata Darren Palmer, direktur global, Battery Electric Vehicle, Ford Motor Company, dalam pernyataannya, dikutip Sabtu.

Ford Mustang Mach-E akan dikirimkan ke pelanggan mulai Desember 2020 dimulai dari Amerika Serikat.

sumber : Antara



Main Slot Gratis – Ford Mustang Mach-E Lolos Sertifikasi EPA

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *