Frankfurt Pelihara Asa Liga Champions, Freiburg Gulung Cologne

Main Slot Gratis – Frankfurt Pelihara Asa Liga Champions, Freiburg Gulung Cologne

Suara.com – Gol Ajdin Hrustic pada menit ke-86 tidak saja membuat Eintracht Frankfurt terhindari dari kekalahan tapi juga memelihara asa masuk Liga Champions, sedangkan SC Freiburg menggunduli tim peringkat dua dari bawah Cologne dengan 4-1.

Hrustic memupus peluang Mainz menang yang sudah di depan mata ketika Frankfurt seri 1-1 lawan tamunya Mainz dalam pertandingan Liga Jerman, Minggu (10/5/2021) malam tadi. Sebelum diserikan, Karim Onisiwo memasukkan gol untuk Mainz pada menit ke-11.

Frankfurt jarang memberikan ancaman dan mesti menunggu sampai lima menit menjelang selesai ketika Hrustic yang berasal dari Australia itu melepaskan tendangan yang awalnya terblok pemain lawan tapi kemudian menyambar bola mental itu untuk dia ubah menjadi gol penyama kedudukan.

Eintracht gagal menyalip Dortmund karena cuma bisa mengumpulkan 57 poin atau satu poin di bawah Borussia Dortmund yang menang 3-2 melawan RB Leipzig sehari sebelumnya dan tiga poin di bawah peringkat ketiga VfL Wolfsburg.

Baca Juga:
Sumbang Gol, Krzysztof Piatek Bawa Herta Berlin Mentas dari Zona Degradasi

Sehari sebelumnya Bayern Munich memastikan gelar juara liga kesembilan kali berturut-turut setelah menelan Borussia Moenchengladbach 6-0 sehingga berselisih 10 poin dari peringkat kedua RB Leipzig.

Dalam pertandingan lain di RheinEnergieStadion, tuan rumah FC Cologne yang menduduki urutan kedua dari bawah, menjadi bulan-bulanan SC Freiburg yang mengganyangnya dengan skor 4-1.

Nils Petersen mengawali pesta gol tim tamu pada menit ke-18) yang digandakan Ermedin Demirovic pada menit ke-20. Cologne sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah disumbang gol oleh Sebastian Andersson pada menit ke-49.

Pertandingan sepertinya akan berakhir 2-1 untuk Freiburg tapi siapa sangka dalam kurun waktu tiga menit waktu tambahan, tim tamu mencetak dua gol lagi, masing-masing dari Vincenzo Grifo pada menit 90+3 dan Jonathan Schmid pada menit 90+6.

Pertandingan lainnya yang mempertemukan dua tim dari lima terbawah Bundesliga yang memiliki poin sama antara tuan rumah Hertha Berlin dan Arminia Bielefeld berakhir seri 0-0.

Baca Juga:
Tumbang di Kandang Mainz, Pesta Juara Bayern Munich Tertunda

Hasil itu membuat kedua tim sama-sama mengemas 31 poin, tetapi Hertha dua tingkat lebih baik pada peringkat 14 karena unggul selisih gol.



Main Slot Gratis – Frankfurt Pelihara Asa Liga Champions, Freiburg Gulung Cologne

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *