Gara-Gara Positif Covid-19, Negosiasi Kontrak Hamilton Tertunda : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Gara-Gara Positif Covid-19, Negosiasi Kontrak Hamilton Tertunda : Okezone Sports

SAKHIR – Pembalap Formula One (F1) asal Inggris, Lewis Hamilton, harus bersabar usai dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya hal itu berimbas pada nasib negosiasi kontraknya dengan Mercedes yang harus tertunda.

Pembicaraan soal kontrak Hamilton dengan Mercedes masih harus menunggu hingga sang juara dunia tujuh kali itu sembuh dari Covid-19. Hal itu pun disampaikan langsung oleh bos tim Mercedes yakni Toto Wolff di Grand Prix Sakhir, Bahrain.

Lewis Hamilton

Hamilton harus mengisolasi diri dan melewatkan balapan akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Bahrain setelah kedapatan positif terinfeksi virus corona awal pekan ini. Meski, ia telah mengunci gelar juara dunia ketujuhnya pada musim ini, tetapi ia belum mengantongi kontrak untuk membalap tahun depan.

Setelah menjuarai Grand Prix Turki bulan lalu, Hamilton memberi sinyal bahwa negosiasi dengan tim pabrikan Jerman itu akan dilakukan di tiga seri beruntun penutup musim yang digelar di sirkuit Timur Tengah. Namun, pemenang Grand Prix Bahrain Minggu lalu itu saat ini harus menjalani sedikitnya 10 hari isolasi di Bahrain.

Baca juga Lewis Hamilton Positif Covid-19, Bottas: Ini Mengejutkan

“Lini masanya diundur hingga dia sembuh,” kata Wolff seperti dikutip Reuters, Sabtu (5/12/2020).

“Kami tahu bahwa kami harus menyelesaikannya, kami berdua cukup sadar itu. Tapi prioritasnya sekarang adalah menunggu dia kembali dan negatif (dari Covid) dan kemudian kami akan bertemu atau lewat Zoom untuk menandatangani (kontrak),” sambungnya.

Sejauh ini belum ada kepastian tentang kondisi Hamilton. Namun, Wolff mengatakan bahwa sang pembalap menunjukkan gejala ringan dan diperkirakan bisa membalap di seri pemungkas di Abu Dhabi pekan depan.

Hamilton sendiri diperkirakan akan mendapat gaji 40 juta poundsterling per tahun. Besaran gaji tersebut mungkin sebanding karena ia saat in bisa dikatakan sebagai pembalap paling sukses sepanjang sejarah Formula 1.

Lewis Hamilton

Pembalap berusia 35 tahun itu berhasil melewati rekor Michael Schumacher dalam hal jumlah kemenangan. Selain itu, ia menyamai catatan tujuh titel sang pebalap Jerman.

Pada balapan F1 GP Sakhir, Hamilton digantikan oleh George Russell yang dipinjam dari Tim Williams. Ini menjadi kesempatan bagi Russell, yang belum mencetak poin selama hampir dua tahun membela Williams.

Main Slot Gratis – Gara-Gara Positif Covid-19, Negosiasi Kontrak Hamilton Tertunda : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *