Gelar Latihan Perdana di Yogyakarta, Timnas Indonesia U-16 Pertajam Hal Ini

Main Slot Gratis – Gelar Latihan Perdana di Yogyakarta, Timnas Indonesia U-16 Pertajam Hal Ini

Suara.com – Timnas Indonesia U-16 telah memulai training camp (TC) mereka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (7/12/2020). Di latihan hari pertama, skuat Garuda Asia fokus mempertajam permainan tim.

Sebanyak 26 pemain ikut serta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 pada Desember ini. Mereka mendapat materi penting dari sang pelatih Bima Sakti.

“Latihan perdana kami isi dengan small sided game, drill masalah penguasaan bola dan juga transisi negatif,” kata Bima Sakti dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

“Kami masih terus mempertajam permainan tim, serta terus evaluasi diri dari beberapa pemusatan latihan sebelumnya dan juga dari dua kali uji coba melawan UAE U-16,” lanjut mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 TC di Yogyakarta, Bima Sakti Ungkap Materi Latihan

Suasana laga uji coba Timnas Indonesia U-16 vs Uni Emirat Arab (UEA). (dok. PSSI)
Suasana laga uji coba Timnas Indonesia U-16 vs Uni Emirat Arab (UEA). (dok. PSSI)

Bima menuturkan bahwa intensitas latihan timnya saat ini masih berada di level sedang, sebelum berangsur-angsur meningkat seiring berjalannya pemusatan latihan.

“Intensitas latihan yang kami lakukan masih sedang, karena ini masih awal latihan setelah libur beberapa hari dari sejak TC sebelumnya, jadi belum banyak materi terkait taktik,” kata Bima.

TC Timnas U-16 ini akan berlangsung hingga 23 Desember 2020. Ini menjadi rangkaian pemusatan latihan yang dilakukan dalam persiapan jelang Piala Asia U-16 di Bahrain awal tahun depan.

Indonesia merupakan satu-satunya negara dari Asia Tenggara yang tampil di kejuaraan tersebut. Sementara Timnas Indonesia U-16 berada di Grup D Piala Asia U-16 bersama Jepang, Arab Saudi dan China.

Indonesia ditargetkan sampai babak semifinal di kejuaraan tersebut. Ini agar Garuda Asia bisa mendapat tiket tampil di Piala Dunia U-17 2021 di Peru.

Baca Juga:
Bima Sakti Panggil 26 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-16 di Yogyakarta



Main Slot Gratis – Gelar Latihan Perdana di Yogyakarta, Timnas Indonesia U-16 Pertajam Hal Ini

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *