General Motors Lakukan Percepatan Program Mobil Listrik

Main Slot Gratis – General Motors Lakukan Percepatan Program Mobil Listrik

General Motors menargetkan menguasai pangsa mobil listrik Amerika Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT–General Motors (GM) merupakan salah satu pabrikan yang berkomitmen untuk serius dalam menggarap pasar mobil listrik. Bahkan, pabrikan itu menargetkan untuk menguasai pangsa pasar electric vehicle (EV) di Amerika Utara.

Dilansir dari Car and Driver pada Sabtu (5/12), GM saat ini sedang melakukan akselerasi program elektrivikasi. Pabrikan Amerika itu menargetkan akan mampu menghadirkan sekitar 30 EV pada tahun 2025.

Untuk dapat mencapai hal itu, GM juga kembali melakukan penambahan investasi sebesar 7 milar dolar AS. Investasi itu pun secara spesifik digunakan untuk pengembangan EV dan sistem kendali otonom.

GM optimistis untuk dapat menghadirkan varian produk yang beragam berkat penerapan platform ultium. Dengan plarform itu, maka GM dapat lebih mudah dan cepat dalam menghadirkan beragam wujud EV sesuai dengan kebutuhan.

Tentu, penggunaan platform yang universal itu akan mampu menekan harga secara signifikan. Apalagi, platform itu hadir dengan daya jelajah yang ditingkarkan tapi dengan biaya produksi yang lebih rendah sekitar 60 persen.

CEO General Motors, Mary Barra mengatakan, seluruh rangkaian upaya ini merupakan tindak lanjut atas fenomena perubahan iklim. “Kami ingin berperan dalam memberikan solusi lewat EV. Oleh karena itu, kami melakukan transisi pada mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” kata Mary.

Soal SDM, GM juga mengumumkan akan merekrut 3 ribu pegawai baru. Pegawai baru itu sendiri merupakan pegawai penunjang kehadiran EV baik dari sisi engineering, desain dan teknologi informasi.

Seluruh langkah itu pun dibarengi dengan langkah dalam penyiapan fasiltas produksi. Dilansir dari Electrive pada Oktober, langkah persiapan itu dilakukan lewat konversi fasilitas produksi kendaraan konvensional menjadi pabrik EV.

Konversi itu dilakukan pada fasilitas produksi utama GM yang terletak di Detroit, Amerika Serikat (AS). Lewat fasilitas produksi itu, GM bercita-cita untuk mampu menjadi pemain utama dalam pasar EV. Selain itu, GM juga akan menjadikan pabrik di Detroit itu menjadi pabrik flagship dalam menghadirkan kendaraan masa depan yang ramah lingkungan.

Dalam melakukan konversi ini sendiri, GM membutuhkan investasi sebesar 2,2 miliar dolar AS. Artinya, investasi ini merupakan salah satu investasi tunggal terbesar yang dilakukan dalam pengembangan pabrik GM.



Main Slot Gratis – General Motors Lakukan Percepatan Program Mobil Listrik

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *