Gitanjali Rao, Ilmuwan Muda yang Jadi Cover Majalah Time

Main Slot Gratis – Gitanjali Rao, Ilmuwan Muda yang Jadi Cover Majalah Time

Suara.com – Gitanjali Rao mencetak prestasi besar dengan sejumlah penemuan ajaibnya. Prestasi terbaru ilmuwan muda berusia 15 tahun ini kembali diukir usai berhasil dianugerahi ‘Kid of The Year 2020’ oleh Majalah Time.

Selain melakukan wawancara usai prestasinya ini, Gitanjali Rao juga didapuk menjadi cover Majalah Time. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi prestasi remaja 15 tahun tersebut.

Dilansir dari Time, Gitanjali Rao menjadi yang pertama dari total 5.000 nominasi di kategori ‘Kid of The Year 2020’ ini. Sebagai informasi, gelar ini merupakan yang pertama dihadirkan oleh Time.

Dijelaskan oleh Time, gelar ini diberikan karena Gitanjali Rao berhasil membuat aplikasi anti cyber bullying dan penemuan perangkat yang dapat mengidentifikasi kandungan timbal dalam air minum.

Baca Juga:
Ilmuwan Iran Dihabisi, Sekjen PBB Minta Semua Pihak Menahan Diri

Alasan Majalah Time memutuskan untuk memilih Gitanjali Rao sebagai pemenang kategori ini karena kemampuannya menciptakan global inovator muda dan bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Gitanjali Rao masuk Majalah Time. (Time)
Gitanjali Rao masuk Majalah Time. (Time)

Sebagai informasi, remaja 15 tahun ini bersekolah di STEM School Highlands Ranch, Denver, Amerika Serikat. Dalam wawancaranya dengan Angelina Jolie, Gitanjali Rao mengaku bahwa tujuan penemuannya ini untuk memecahkan masalah dunia.

Selain itu, remaja ini berharap dapat menjadi inspirasi banyak orang untuk ikut melakukan hal yang sama di masa depan nantinya.

Pada usai 12 tahun, Gitanjali Rao sukses mengembangkan perangkat portable untuk mendeteksi timbal dalam air. Kemudian, remaja ini juga menciptakan Epione untuk mendeteksi kecanduan opioid tahap awal.

Karya terbarunya adalah menciptakan aplikasi Kindly yang berguna untuk membantu mencegah cyber bullying yang terjadi selama ini.

Baca Juga:
Hebat, 2 Ilmuwan Perempuan Ini Beri Kontribusi Dunia Kedokteran Tanah Air

Gelar besar yang diraih Gitanjali Rao di tengah usianya yang baru menginjak 15 tahun ini jelas saja membuatnya berhak atas gelar ‘Kid of The Year 2020’ versi Majalah Time.



Main Slot Gratis – Gitanjali Rao, Ilmuwan Muda yang Jadi Cover Majalah Time

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *