Google Chrome Akan Berhenti Berjalan di Perangkat Windows di 2022 : Okezone techno

Main Slot Gratis – Google Chrome Akan Berhenti Berjalan di Perangkat Windows di 2022 : Okezone techno

MOUNTAIN VIEW – Browser Google Chrome akan berhenti berjalan di jutaan PC di seluruh dunia. Raksasa teknologi itu, akan berhenti mendukung sistem operasi Windows 7 pada Januari 2022. Artinya, para pengguna harus meningkatkan ke Windows 10 untuk bisa tetap menggunakan browser dari Google itu.

Batas waktu sebenarnya telah diperpanjang enam bulan, karena pandemi virus Corona yang sedang berlangsung.

“Setelah menilai situasi saat ini, dan berdasarkan umpan balik dari pelanggan perusahaan kami yang berharga, Chrome memperluas dukungan kami untuk Windows 7 hingga setidaknya 15 Januari 2022,” tulis Direktur Teknik Chrome Max Christoff, dilansir dari Metro, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Google Chrome Dioptimalkan dan Tersedia untuk Chipset M1

“Itu sudah diperpanjangan 6 bulan dari tanggal yang kami komunikasikan sebelumnya, yakni 15 Juli 2021. Kami akan terus mengevaluasi kondisi yang dihadapi pelanggan perusahaan kami, dan mengomunikasikan setiap perubahan tambahan di masa mendatang,” sambungnya.

Baca Juga: Google Chrome Uji Fitur Video Tutorial, Mudahkan Pencarian

Alasan penghapusan dukungan karena Microsoft sendiri sudah tidak mendukung lagi Windows 7. Itu berarti siapa pun yang masih menggunakan sistem perangkat lunak lawas, dapat membahayakan diri mereka sendiri karena adanya kerentanan keamanan.

Namun, diperkirakan jutaan komputer di seluruh dunia masih menjalankan Microsoft Windows 7. Menurut NetMarketShare, 20,93% komputer yang mengakses web menggunakan Windows 7.

(saz)

Main Slot Gratis – Google Chrome Akan Berhenti Berjalan di Perangkat Windows di 2022 : Okezone techno

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *