Grab Bagikan Kupon Belanja Bagi Masyarakat Bandung yang Patuhi 3M + 1T

Main Slot Gratis – Grab Bagikan Kupon Belanja Bagi Masyarakat Bandung yang Patuhi 3M + 1T

Suara.com – Pandemi COVID-19 belum berakhir, dan anggota masyarakat diajak untuk ikut berpartisipasi mencegah penyebaran virus yang menyerang saluran pernapasan ini. Caranya adalah mematuhi protokol kesehatan atau prokes. Sebagai penyedia layanan jasa transportasi point-to-point yang kini berkembang di berbagai sektor, Grab pun terjun turut memberikan partisipasi.

Caranya seperti yang digelar di Kota Bandung adalah memberikan sederet cendera mata yang bisa dibawa pulang, bahkan bermanfaat buat seisi keluarga.

Dikutip dari kantor berita Antara, warga Kota Bandung, Jawa Barat, bisa mendapatkan hadiah berupa kupon belanja, masker, dan cairan pembersih tangan jika menaati prokers untuk mencegah penularan COVID-19 dengan menjalankan 3M+1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun).

“Apresiasi itu diberikan di beberapa titik jalan raya Kota Bandung, dan kegiatan ini adalah bagian dari program Tetep Grabkeun Weh! yang kami hadirkan untuk menyampaikan berbagai solusi dan kemudahan beraktivitas saat masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Jawa Barat,” papar Yose Tireza Arizal, Kepala Grab Indonesia Wilayah Jawa Barat dan Sumatera, pada Minggu (6/12/2020).

Baca Juga:
Best 5 Oto: Sepeda Motor di India – Italia Makin Laris, Honda Bye-bye BBM

Pejabat Dinas Perhubungan dan perwakilan Grab memberikan hadiah kepada warga warga yang taat protokol kesehatan di Kota Bandung, Jawa Barat [HO Humas Grab]via ANTARA].
Pejabat Dinas Perhubungan dan perwakilan Grab memberikan hadiah kepada warga warga yang taat protokol kesehatan di Kota Bandung, Jawa Barat [HO Humas Grab/via ANTARA].

Menurutnya, bingkisan untuk ketaatan itu adalah bagian dari dukungan perusahaan terhadap upaya Pemerintah Kota Bandung meningkatkan ketaatan warga menjalankan protokol kesehatan mencegah COVID-19.

“Mari kita bersama menciptakan lingkungan yang patuh akan protokol kesehatan agar masyarakat Bandung dapat menjalankan aktivitas lebih nyaman dan ketahanan ekonomi dapat terjaga,” ujar Yose Tireza Arizal.

Aktivitas ini adalah kerja sama antara Grab dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung.

Asep Kuswara, Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi Dinas Perhubungan Kota Bandung mengapresiasi kampanye “Cara Baru Beraktivitas” yang dijalankan Grab di Kota Bandung.

“Kami berterima kasih kepada Grab yang telah menunjukkan kepeduliannya agar masyarakat dapat terus memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan 3M + 1T, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan tidak berkerumun. Di saat mendatang, mari kita terus berkolaborasi agar masyarakat semakin memahami pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ucap Asep Kuswara.

Baca Juga:
Viral Kisah Pria Dulunya Kerja di Maskapai, Kini Jadi Driver Ojol



Main Slot Gratis – Grab Bagikan Kupon Belanja Bagi Masyarakat Bandung yang Patuhi 3M + 1T

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *