Gubsu Edy Rahmayadi dan Syamsul Arifin ‘Empat Mata’ Sampai 2,5 Jam, Ada Apa? – Medan Pos Online

Gubsu Edy Rahmayadi dan Syamsul Arifin ‘Empat Mata’ Sampai 2,5 Jam, Ada Apa? – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – Gubsu Edy Rahmayadi dan Syamsul Arifin ‘Empat Mata’ Sampai 2,5 Jam, Ada Apa? – Medan Pos Online

Medan, MPOL : Tak terdengar ada di jadwal, bahkan tak terbetik ada rencana, tiba-tiba terpampang fakta Gubernur Sumatera (Gubsu) Letjen TNI (Purn) H Edy Rahmayadi bertemu dengan Gubsu ke-15 Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE yang juga Ketua Umum PB Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Gubsu Jalan Sudirman Medan, Minggu (24/1/2021) pagi.

Pertemuan yang semula bertiga di meja makan sembari sarapan pagi itu, bahkan kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan ‘empat mata’, setelah sekira 15 menit kemudian Sekretaris I PB MABMI Syahril Tambuse SH yang semula turut mendampingi H Syamsul Arifin sepertinya secara sengaja beranjak meninggalkan ruangan.

Pertemuan dua tokoh yang sedang dan pernah menjadi ‘orang nomor satu’ Sumatera Utara dan diselingi pembicaraan ‘empat mata’ itu tentu wajar mengundang tanda tanya, ada apa gerangan, apa yang dibicarakan atau dibahas? Apalagi secara keseluruhan pertemuan mereka berlangsung hingga sekitar 2,5 jam, setelah kemudian dari meja makan keduanya berpindah ke ‘ruangan oval’ yang lebih khusus.

Tidak didapat bocoran yang jelas tentang materi pembicaraan keduanya. ‘Sayup-sayup’ terdengar di antaranya adalah diskusi tentang bagaimana mensukseskan pembangunan Sumut sekaligus mewujudkan visi misi “Sumut bermartabat”, khususnya di masa kepemimpinan Edy Rahmayadi saat ini dengan mengacu pada masa sejak 2021 bahkan hingga tahun 2028.

Kabar yang belum dapat dikonfirmasi melukiskan, pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dan bernuansa familiar itu tak luput dari suasana saling mengadu argumentasi kendati berujung pada kesamaan persepsi.

Edy Rahmayadi, yang merupakan Gubsu ke-18, belum dapat dimintai konfirmasi. Syahril Tambuse yang dihubungi membenarkan adanya pertemuan tersebut, namun ia tak dapat menjelaskan materi pembicaraan karena memang tidak mengikutinya secara lengkap. “Saya hanya beberapa menit saat sarapan, setelah itu saya di luar,” ujarnya singkat.

Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE sendiri saat dikonfirmasi Senin (25/1), membenarkan adanya pertemuan dan ada pembicaraan ‘empat mata’, namun ia enggan memaparkan apa isi pertemuan. “Kalau saya beberkan, ya bukanlah lagi namanya ‘empat mata’, jadinya banyak mata lah,” ujarnya sambil tertawa.

Menjawab pertanyaan mengapa pertemuan itu seolah mendadak dan kabarnya tanpa perencanaan sebelumnya, Dato’ Seri membenarkan. Namun ia menganggap hal itu biasa saja, tidak ada yang aneh. “Pak Edy kan Gubernur saya juga, jadi apa salahnya saya mengunjunginya. Dia itu ‘kan orang baik, ini salah satu buktinya bahwa didatangi tanpa rencana tetap ia terima,” ungkapnya.

Tentang posisi yang lebih dahulu menjadi Gubsu dan untuk kepentingan apa mendatangi Gubsu yang sedang aktif, Syamsul Arifin tertawa. “Hahaa…, cemana kau ni. ‘Kan wajar saya sebagai senior mendatangi junior, tidak ada yang aneh. Wajar aja itu, tak usah kau lebar-lebarkan, ikuti aja lah perkembangan,” katanya.

Namun ketika ditanya lagi, Dato’ Seri Syamsul Arifin membenarkan bahwa di antara pembicaraan tentulah mengenai bagaimana mensukseskan pembangunan di Sumut. “Masalah sukses pembangunan itu ‘kan memang kewajiban kita semua, masyarakat Sumut semua, bukan tugas pemerintah saja,” ucapnya.

Selain itu, Dato’ Syamsul membenarkan bahwa terakhir pertemuan itu juga bergabung dengan mantan Pangdam I/BB Mayjen TNI (Purn) Irwansyah. Dan pembicaraan makin seru dan familiar, yang karena teman lama saling bertemu maka banyak juga menyinggung tentang nostalgia pengalaman masa lalu. (am)

Main Slot Gratis – Gubsu Edy Rahmayadi dan Syamsul Arifin ‘Empat Mata’ Sampai 2,5 Jam, Ada Apa? – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *